Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BISNIS PROPERTI: Sinar Mas Land luncurkan Cluster Mayfield

BISNIS.COM, JAKARTA—Sinar Mas Land melalui BSD City akan memasarkan hunian terbarunya yakni Cluster Mayfield dengan luas lahan 7,5 hektare di kawasan hunian eksklusif Greenwich Park pada 9 Juni 2013 mendatang.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 06 Juni 2013  |  16:38 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—Sinar Mas Land melalui BSD City akan memasarkan hunian terbarunya yakni Cluster Mayfield dengan luas lahan 7,5 hektare di kawasan hunian eksklusif Greenwich Park pada 9 Juni 2013 mendatang.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, mengatakan kluster tersebut memiliki akses jalur bandara dan jalur alternatif, serta keuntungan dari adanya fasilitas dari kawasan BSD City dan Serpong area.

“Cluster Mayfield menyajikan konsep hunian bernuansa modern resort living berkonsep unik dengan lay out resort, yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan liburan beratmosfir resort bintang 5,” tuturnya.

Cluster Mayfield menyediakan 168 unit rumah dan kavling dengan menawarkan empat tipe rumah yakni LT 160 / LB 130, LT 180 / LB 170, LT 250 / LB 215, LT 275 / LB 30, serta kavling 200 - 500 m2. Adapun, pengembang menawarkan harga mulai dari Rp2,3 miliar untuk setiap unitnya.

Cluster ini juga dilengkapi beragam fasilitas penunjang a.l Thematic Lagoon Pool seluas 1,6 Ha dengan 3 klub yang bertema khusus, jogging track, pedestrian yang terpisah dengan main road, hingga taman sebagai ruang terbuka hijau untuk kesegaran alami setiap penghuninya.

Greenwich Park merupakan kawasan hunian eksklusif yang dikembangkan di atas lahan 47,7 ha. Kawasan Greenwich Park juga akan dilengkapi dengan community park dan 6 km connectivity path.  (ra)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti bsd city sinar mas land
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top