Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indomax 2013 Bidik Transaksi Rp100 Miliar

BISNIS.COM, JAKARTA-Sebanyak 250 perusahaan bergerak dalam industri mesin-mesin berteknologi mutakhir di bidang pengemasan dan pengolahan makanan, pengolahan plastik serta peralatan industri lainnya akan tampil dalam pameran yang dibuka pagi ini di 
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 24 April 2013  |  07:59 WIB
Indomax 2013 Bidik Transaksi Rp100 Miliar
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Sebanyak 250 perusahaan bergerak dalam industri mesin-mesin berteknologi mutakhir di bidang pengemasan dan pengolahan makanan, pengolahan plastik serta peralatan industri lainnya akan tampil dalam pameran yang dibuka pagi ini di  Hall A Jakarta International Expo (Jiexpo) Kemayoran.

Pameran internasional mesin-mesin industri (The Indonesia International Machinery Exhibition/Indomax) 2013 ini berlangsung 24-27 April. Pesertanya sekitar 60% perusahaan dari dalam negeri dan 40% dari luar negeri a.l. Malaysia, China, Thaiwan, India, Korea.

Kegiatan yang diadakan oleh PT Mass Komunikasi bekerjasama dengan Malaysia ES Event Management Sdn.Bhd ini, diharapkan bisa menjadi barometer bagi industri permesinan di Indonesia.

Eksekutif PT Mass Komunikasi, Bangun Prasojo mengatakan Indomax 2013 merupakan pameran yang ke-11 kalinya diselenggarakan. “Kami menargetkan pengunjung mencapai 15.000 orang selama empat hari pameran, dengan transaksi sekitar Rp100  miliar,” ujar Bangun dalam rilisnya, Rabu (24/4/2013).

Dia mengemukakan pameran Indomax dapat dimanfaatkan oleh kalangan industri sebagai sarana untuk mengetahui perkembangan teknologi di sektor industri mesin global.

“Melalui pameran ini para produsen barang dari kalangan UMKM akan mendapatkan informasi tentang perkembangan teknologi yang diperlukan dalam proses produksi. Selain itu membuka kerja sama  produksi mesin-mesin industri di Indonesia dan peningkatan investasi serta mendorong ahli teknologi berkreasi,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran mesin indomax
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top