Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PROPERTI ASIA-PASIFIK: Kinerja Kokoh di 3 Negara Pasar Utama

BISNIS.COM, JAKARTA-- Kinerja real estate, terutama perkantoran, di tiga pasar utama Asia Pasifik, yakni China, Jepang, dan Korea Selatan pada tahun ini diprediksi lebih stabil dibandingkan dengan tahun lalu.Sigrid Zialcita, Managing Director Research
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 23 April 2013  |  17:46 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA-- Kinerja real estate, terutama perkantoran, di tiga pasar utama Asia Pasifik, yakni China, Jepang, dan Korea Selatan pada tahun ini diprediksi lebih stabil dibandingkan dengan tahun lalu.

Sigrid Zialcita, Managing Director Research Cushman&Wakefield untuk Asia Pasifik, mengatakan prediksi tersebut ditunjang oleh pergantian pemimpin di tiga negara tersebut.

China dipimpin Presiden Xi Jinping, Korea Selatan dengan Presiden Park Geun-hye, dan Jepang melalui gubernur bank sentralnya (BOJ/Bank of Jepang), Haruhiko Kuroda.

"Di ketiga pasar ini, untuk 2013, kami melihat pertumbuhan untuk pasar real estate masih ada, meskipun melambat. Slower growth is the new normal," ujar Zialcita dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (23/4).

Dia menilai ketiga pemimpin baru tersebut akan mengeluarkan regulasi-regulasi yang memacu pertumbuhan ekonomi negara mereka.

Pertumbuhan ini diindikasikan melalui GDP (Growth Domestic Product), dan biasanya selaras dengan kinerja sektor perkantoran di pusat-pusat bisnis seperti Beijing, Chengdu,maupun Tokyo. (if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real estat pasar properti asia-pacifik

Sumber : Bunga Citra Arum

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top