Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PROPERTI SINARMAS: The Breeze BSD City Diklaim Tersewa 70%

BISNIS.COM,JAKARTA -- Proyek komersial milik Sinarmas Land Group, The Breeze di BSD City, Tangerang, diklaim telah tersewa 70% dari 65 unit usaha yang tersedia.Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, mengatakan

BISNIS.COM,JAKARTA -- Proyek komersial milik Sinarmas Land Group, The Breeze di BSD City, Tangerang, diklaim telah tersewa 70% dari 65 unit usaha yang tersedia.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, mengatakan tenant yang siap mengisi area komersial tersebut diantaranya supermarket, restaurant, toko elektronik, pusat kebugaran, playland untuk anak-anak indoor & outdoor, spa dan klinik kecantikan.

“Tenant yang mengisi The Breeze BSD City sudah mencapai 70 %, terdiri dari pusat kebugaran, Foods & Beverages (F&B) dan retail lifestyle lainnya,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (18/4).

Untuk proyek The Breeze BSD City, Sinar Mas Land telah menyiapkan lahan seluas 13,5 Hektar dikawasan BSD Green Office Park. The Breeze BSD City terdiri dari 2 bagian yakni Lake Level dan Sky Level.

The Breeze BSD City juga akan dilengkapi dengan area pedestrian dan , danau seluas 2,5 Hektar serta berbagai fasilitas pendukung lainnya.

 Lifestyle center pertama milik Sinar Mas Land ini juga dilengkapi dengan area parkir yang cukup luas dengan kapasitas parkir lebih dari 800 mobil.

Pengembang tersebut dalam waktu dekat juga akan mulai membangun AEON Mall BSD City. Diharapkan dengan adanya kedua mall tersebut, BSD City bisa jadi tujuan wisata belanja warga Jabodetabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Bunga Citra Arum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper