Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JALAN TOL: Menteri PU tinjau JORR W2 dan BORR

BISNIS.COM, JAKARTA: Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto melakukan kunjungan langsung ke dua proyek tol yang sedang berjalan yakni Jakarta Outer Ring Roada (JORR) W2 dan Bogor Outer Ring Road (BORR).Kunjungan tersebut juga disertai oleh Kepala Badan

BISNIS.COM, JAKARTA: Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto melakukan kunjungan langsung ke dua proyek tol yang sedang berjalan yakni Jakarta Outer Ring Roada (JORR) W2 dan Bogor Outer Ring Road (BORR).

Kunjungan tersebut juga disertai oleh Kepala Badan Pengatur Jalan Tol Achmad Gani Ghazaly untuk bertemu dengan direksi Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) kedua tol tersebut yakni PT Marga Lingkar Jakarta dan  PT Marga Sarana Jabar.

"Hari ini Menteri PU melakukan kunjungan ke JORR W2 untuk melihat perkembangan pembebasan tanah dan ke BORR meninjau proses pembangunan," ujar Gani, Rabu (28/2).

Dari progres yang ada, lanjutnya, menteri menginstruksikan agar segala proses pembebasan lahan dan konstruksi dapat dipercepat.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Marga Lingkar Jakarta Sonhadji Surahman mengatakan progres konstruksi di tiga paket tahap awal,  sudah lebih dari 50%. Sedangkan paket keempat baru mencapai belasan persen.
 
"Paket pertama konstruksinya sudah sampai 65%, sedangkan paket kedua mencapai 68%, paket ketiga mendekati 53%, dan paket keempat baru 14%" jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper