Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

WASKITA KARYA Jadi Kontraktor Royal Olive Residence & Horison Ultima

JAKARTA—Pengembang properti PT Ade Pede Realty menunjuk PT Waskita Karya Tbk menjadi  kontraktor utama pembangunan apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima di Jakarta Selatan.
- Bisnis.com 24 Januari 2013  |  13:25 WIB

JAKARTA—Pengembang properti PT Ade Pede Realty menunjuk PT Waskita Karya Tbk menjadi  kontraktor utama pembangunan apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima di Jakarta Selatan.

Wakil Direktur Utama PT Ade Pede Realty Nashran Aziz Santoso mengatakan pihaknya memilih Waskita Karya karena merupakan salah satu kontraktor terkemuka di Indonesia.

"Waskita Karya memiliki pengalaman yang panjang dan memiliki reputasi yang baik sebagai perusahaan kontraktor BUMN sehingga kami memiliki ketenangan dan pembangunan proyek ini akan berjalan dengan baik," ujarnya dalam rilisnya hari ini, Kamis (24/1/2013).

Waskita Karya akan mengerjakan pembangunan konstruksi apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta yang terdiri dari tiga menara mulai awal tahun ini.

Ketiga menara tersebut akan dibangun bersama-sama, namun pekerjaan finishing dilakukan secara bertahap untuk masing-masing tower. 

Rencananya topping off tower 1 dilakukan pada November 2013, tower 2 pada Februari 2014 dan tower 3 pada Juli 2014. Sementara serah terima akan dilakukan secara bertahap, mulai Juli 2014. 

Direktur Operasi II PT Waskita Karya Tbk. Adi Wibowo menambahkan, kerjasama Waskita Karya dengan AD Realty sejalan dengan rencana Waskita Karya untuk meningkatkan porsi proyek swasta yang digarap perseroan.

"Kami akan terus meningkatkan porsi proyek swasta yang digarap Waskita Karya. Saat ini proyek swasta yang digarap divisi gedung sudah mencapai 50%. Sisanya proyek pemerintah," kata Adi.  

Adi optimistis perseroan bisa meraih kinerja lebih bagus di tahun ini. Tahun 2013 Waskita Karya membidik perolehan kontrak baru sebesar  Rp 14 triliun. (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top