Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Indovision & Top TV Jamin Pelayanan Tetap Terjaga

JAKARTA-Perusahaan media televisi berbayar PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) mengklaim operasional Indovision dan Top TV tidak terganggu akibat banjir. 
- Bisnis.com 21 Januari 2013  |  15:20 WIB

JAKARTA-Perusahaan media televisi berbayar PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) mengklaim operasional Indovision dan Top TV tidak terganggu akibat banjir. 

 

Seluruh karyawan terkait teknis dan pelayanan tetap masuk kerja, meskipun banjir menutup akses jalan Panjang, Kedoya Utara, Jakarta Barat menuju Wisma Indovision.

 

“Manajemen MSKY prihatin sedalam-dalamnya atas bencana banjir yang melanda Jakarta beberapa waktu belakangan ini,” ujar Rudy Tanoesoedibjo, Direktur Utama MSKY, hari ini (21/1).

 

"Meskipun demikian kami menjamin layanan prima kepada pelanggan Indovision maupun Top Tv tidak akan terganggu dengan adanya peristiwa itu. Operasional perusahaan tetap berjalan seperti biasa walaupun akses menuju Wisma Indovision juga tertutup oleh banjir”.

 

Sebagai upaya menjaga tayangan Indovision dan Top TV tetap bisa dinikmati oleh seluruh pelanggannya di Tanah Air. Perusahaan tv berbayar pertama di Tanah Air itu melakukan antar jemput karyawan dari titik aman menuju kantor yang berada di tengah derasnya arus banjir.

 

Rudy menegaskan pihaknya sudah menyiapkan berbagai skenario operasional di tengah kondisi darurat bencana alam seperti saat ini. Salah satunya yakni dengan melakukan penjemputan dan mengantar karyawan menggunakan mobil dan truk operasional.

 

"Semua itu kami lakukan tidak lain agar konsumen tetap terus dapat menikmati tayangan Indovision dan Top Tv disegala jenis cuaca apapun”. (28/yus)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Yusran-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top