Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA: Program frequent flyer milik Etihad Airways, Etihad Guest, kembali menerima penghargaan Freddie Awards 2012. 

 
Etihad Guest menyabet titel Best Redemption Ability, Best Elite Program dan Best Loyalty Credit Card, mengalahkan maskapai lain dari Timur Tengah, Asia, dan Oseania.
 
Program itu juga mendapatkan posisi kedua di empat kategori lainnya, yakni Best Promotion for Earning, Best Promotion for Redemption, Best Customer Service dan Program of the Year. 
 
Pertama diperkenalkan pada 1988 oleh tokoh majalah InsideFlyer, Randy Petersen, penghargaan 'Freddies' menanjak statusnya menjadi salah satu penghargaan yang paling bergengsi di industri pariwisata. 
 
"Etihad Guest sampai hari ini memiliki lebih dari 1,5 juta anggota," ujar Peter Baumgartner, Chief Commercial Officer Etihad Airways dalam keterangan pers yang diterima Bisnis hari ini, Jumat 18 Mei 2012.
 
Menurut dia, Etihad Guest Miles (EGM) dapat digunakan untuk dibelanjakan pada lebih dari 2.900 produk di Etihad Airways Reward Shop.
 
Selain itu, lanjutnya, EGM dapat juga ditukarkan untuk bertransaksi tunai dengan PointsPay, sebuah layanan loyalitas yang tidak tertandingi.
 
"Namun, kami akan terus meningkatkan Etihad Guest dengan inovasi yang lain daripada yang lain, seperti PointsPay," ungkapnya.
 
PointsPay adalah solusi transaksi ekslusif real time yang memungkinkan anggota untuk mengkonversi EGM menjadi uang tunai untuk dibelanjakan kapan pun di 30 juta toko ritel dan online di seluruh dunia.(sut)

 

 

 

BACA JUGA

MOTO GP—Stoner Pimpin Free Practice I, Pedrosa Geser Dovizioso

INDONESIAN IDOL 2012: Malam Ini YODA Akan Ngerock Lagi

Indonesian Coal Swaps Snap Four-Day Loss

HARGA EMAS Bergerak Di Kisaran US$50,60/Gram

TRAGEDI SUKHOI: TIm SAR Rusia Dikawal Kopassus

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Jessica Nova
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper