Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SRIWIJAYA AIR: Mulai layani kelas bisnis

SOLO : Sriwijaya Air pertengahan bulan ini membuka penerbangan kelas bisnis sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada pelanggannya.Station Manager Sriwijaya Air Solo Eko Sulistyo mengatakan layanan tersebut dilakukan bertahap. Tahap pertama, secara

SOLO : Sriwijaya Air pertengahan bulan ini membuka penerbangan kelas bisnis sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada pelanggannya.Station Manager Sriwijaya Air Solo Eko Sulistyo mengatakan layanan tersebut dilakukan bertahap. Tahap pertama, secara nasional akan dilayani dengan tujuh pesawat dan untuk 15 rute penerbangan di Indonesia, termasuk Solo."Penerbangan perdana layanan bussines class akan dilakukan 5 Mei 2012, dan sejauh ini belum ada perubahan," tuturnya, Senin 7 Mei 2012.

Dia memaparkan tujuh pesawat yang akan direkonfigurasi dengan layanan bussines class itu yakni terdiri dari satu Boeing B737-800NG, satu Boeing  B7373-500, dua Boeing B737-300, dan tiga Boeing B737-400.Untuk rute Solo-Jakarta dilayani dengan Boeing 737-500. Dari kapasitas sekitar 122 tempat duduk  yang direkonfigurasi menjadi  bussines class ada delapan seat, sisanya tetap kelas ekonomi," ujarnya.Menurutnya penyediaan layanan bussines class ini lantaran memenuhi permintaan pelanggan yang selama ini setia menggunakan Sriwijaya Air.Sales Representative Sriwijaya Air Distrik Solo, Nur Sapto Siwi mengatakan saat ini telah melakukan sosialisasi pada agen-agen tentang dibukanya layanan ini, seiring mempersiapkan pelayanan di airport bagi pelanggan yang hendak memanfaatkan layanan kelas bisnis tersebut."Karena pelanggannya kelas bisnis, otomatis pelayanan yang diberikan  berbeda dari yang biasanya kelas ekonomi selama ini, mulai pre flight hingga post flight tentu berbeda," ujarnya. (ra)

 

>BACA JUGA

Daihatsu siapkan strategi pemasaran baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Puput Ady Sukarno, Endot Brilliantono

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper