Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sebanyak 20% penyewa baru hadir di Senayan City

JAKARTA: Sedikitnya terdapat 20%penyewa baru akan hadir di pusat perbelanjaan Senayan City, setelah memasuki periode kedua penyewaan pusat perbelanjaan tersebut untuk memenuhi target konsumennya.Veri Y Setiady, Marketing Director Senayan City, mengatakan

JAKARTA: Sedikitnya terdapat 20%penyewa baru akan hadir di pusat perbelanjaan Senayan City, setelah memasuki periode kedua penyewaan pusat perbelanjaan tersebut untuk memenuhi target konsumennya.Veri Y Setiady, Marketing Director Senayan City, mengatakan periode penyewaan di pusat perbelanjaan itu berlangsung  selama lima tahun."Setelah lima tahun ada yang tidak diperpanjang sewanya, karena kita mengikuti trend dan ada brand baru. Kita menginginkan  brand internasional ada di Senayan City agar orang Indonesia tidak perlu lagi belanja ke luar negeri," katanya sore ini.Setelah acara pembukaan kegiatan Senayan City Fabulous Beauty Showcase yang berlangsung 9-13 November di main Atrium Senayan City. Selain itu, katanya, banyak pula tenant yang mengantri, karena space ruangannya sekitar  99,7% sudah disewa. Jumlah penyewanya mencapai sekitar  400 tenant.Setelah lima tahun Senayan City beroperasi, katanya, pihaknya sudah mengetahui profil konsumennya yang terdiri dari  kelompok ekonomi B, A dan A plus, keluarga, dan profesional. Sedangkan jumlah pengunjungnya mencapai sekitar 2,5 juta per bulan. "Jumlah pengunjung kita sudah stabil," katanya.setiap ada kegiatan, katanya, jumlah pengunjungnya naik sekitar 15-20% dari  hari biasa yang tidak ada kegiatan promosi.(mmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper