Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina SMEXPO 2024 Jadi Ajang Kreativitas Anak

Pertamina melalui gelaran SMEXPO 2024 yang bertajuk ‘Lokal Jadi Vokal’ menggelar dance competition yang menjadi ajang kreativitas bagi anak-anak
Foto: Pertamina SMEXPO 2024 Jadi Ajang Kreativitas Anak
Foto: Pertamina SMEXPO 2024 Jadi Ajang Kreativitas Anak

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) melalui gelaran Small Medium Enterprise Expo (SMEXPO) 2024 yang bertajuk ‘Lokal Jadi Vokal’ menggelar kompetisi tari (dance competition) yang menjadi ajang kreativitas bagi anak-anak.

Pantauan Bisnis di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (26/10/2024), gelaran SMEXPO 2024 pada akhir pekan dimeriahkan oleh sekelompok anak-anak yang saling unjuk bakat menari di hadapan para pengunjung.

Penampilan tari anak di SMEXPO 2024 itu pun sontak mencuri perhatian pengunjung Mal Kota Kasablanka, lantaran masing-masing kelompok peserta tampil menggunakan kostum dan properti yang unik.

Adapun, tari yang dilombakan pada SMEXPO 2024 ini merupakan tari modern yang tujuannya untuk menambah kepercayaan diri anak.

"Menurut saya, acara SMEXPO 2024 ini menarik ya, apalagi dengan adanya dance competition ini bagus untuk mengasah kepercayaan diri anak-anak," ujar Rini, salah satu pengunjung Mal Kota Kasablanka.

Adapun, anak-anak yang mengikuti kompetisi tari ini terdiri dari berbagai kategori, yang dibagi berdasarkan kelompok usianya yang berkisar 4 tahun hingga 13 tahun.

Selain kompetisi tari, pada gelaran SMEXPO 2024 hari ini juga dimeriahkan oleh berbagai agenda lainnya, seperti games & activity, totebag painting workshop, artist kids performance dari Glitters, hingga sesi talkshow dengan CEO Common Grounds Coffee Roastery, Aston Utan.

Pertamina SMEXPO 2024 merupakan pameran retail nasional yang melibatkan 43 UMKM Binaan Pertamina. Pameran yang di gelar Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 22-28 Oktober 2024 itu bertujuan memberdayakan UMKM mitra binaannya.

Ratusan produk UMKM ditampilkan, mulai dari kerajinan tangan hingga makanan olahan. Pengunjung tidak hanya menikmati beragam produk lokal berkualitas, tetapi juga promosi menarik, diskon, dan berbagai kegiatan seru sepanjang acara.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso menyampaikan, berbagai aktivitas ini dilakukan guna mensosialisasikan produk-produk UMKM berkualitas binaan Pertamina kepada masyarakat umum dan para stakeholders.

“Kami berharap berbagai kegiatan ini bisa meningkatkan akses pasar UMKM,” jelas Fadjar.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rizqi Rajendra
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper