Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Emiten Properti Lo Kheng Hong (DILD) Luncurkan Specta Fair Bidik Rp350 Miliar

Intiland Specta Fair 2023 menawarkan banyak kemudahan untuk pembelian unit-unit properti Intiland.
Karyawati beraktivitas di kantor PT Intiland Development Tbk. di Jakarta, Rabu (20/7/2022). Bisnis/Arief Hermawan P
Karyawati beraktivitas di kantor PT Intiland Development Tbk. di Jakarta, Rabu (20/7/2022). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – PT Intiland Development Tbk (DILD) mengawali tahun ini dengan meluncurkan program penjualan spesial bertajuk Intiland Specta Fair 2023 yang berlangsung mulai 15 Februari hingga April 2023.

Direktur Pemasaran Korporat PT Intiland Development Susan Pranata mengatakan program Intiland Specta Fair 2023 juga menjadi salah satu bentuk upaya perseron untuk meningkatkan kinerja penjualan dan mencapai target marketing sales tahun 2023 senilai Rp2,3 triliun.

“Kami targetkan dari program Intiland Specta Fair ini bisa membukukan penjualan sekitar Rp350 miliar. Kami yakin program ini banyak peminatnya,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (16/2/2023). 

Intiland Specta Fair 2023 menawarkan banyak kemudahan untuk pembelian unit properti Intiland.

Salah satu penawaran utama berupa diskon harga hingga 25 persen untuk pembelian unit-unit rumah tapak, dan gratis perabotan lengkap untuk pembelian unit apartemen.

Selain itu, terdapat pula bonus menarik, skema pembelian dengan uang muka ringan dan suku bunga KPR yang rendah.

“Program ini banyak memberikan kemudahan pembelian properti, sekaligus beragam bonus yang bisa masyarakat dapatkan selama periode promo berlangsung,” ucapnya. 

Menurutnya, peluncuran Intiland Specta Fair 2023 sekaligus bertujuan untuk lebih memperkenalkan properti-properti terbaik Intiland ke masyarakat.

Perseroan mengajak dan memberi kesempatan kepada masyarakat luas dan para calon konsumen agar bisa memilikinya unit-unit properti dengan cara yang mudah, cepat, dan menguntungkan.

Intiland Specta Fair 2023 menyediakan beragam kebutuhan produk properti masyarakat, mulai dari perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, pergudangan, SOHO/ruko, hingga komersial.

Produk-produk properti tersebut tersebar pada 17 proyek, dengan rincian sebanyak delapan proyek berlokasi di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, dan enam proyek di Surabaya.

Di Jakarta, Intiland menyiapkan empat proyek apartemen yakni 1Park Avenue, Regatta, FiftySeven Promenade, dan SQ Rés, serta empat proyek perumahan meliputi 1Park Homes, South Grove, Serenia Hills, dan Virya Semanan.

Sementara di Tangerang, Intiland menghadirkan dua proyek perumahan yaitu Magnolia Residence dan Talaga Bestari, serta produk apartemen dan pergudangan di kawasan terpadu Aeropolis.

Intiland juga menghadirkan beragam produk properti seperti perumahan, apartemen, dan perkantoran di wilayah Surabaya.

Proyek yang berpartisipasi pada program ini meliputi apartemen Praxis, perkantoran Spazio Tower, The Rosebay, Sumatra 36, perumahan Graha Natura dan ruko Plaza Segi 8.

“Semua properti kami lokasinya sangat strategis dan sebagian besar merupakan unit-unit siap huni atau siap pakai,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper