Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metland Tambun Tawarkan Hunian Milenial Seharga Rp700 Jutaan

Tipe Emerald dibuat secara eksklusif dengan jumlah rumah hanya 40-an unit dengan harga Rp700 jutaan.
Proyek Metland Tambun
Proyek Metland Tambun

Bisnis.com, JAKARTA – PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) meluncurkan tipe rumah terbaru Emerald di klaster Platinum Garden Metland Tambun.

Tipe Emerald ini menyasar generasi milenial dan menawarkan produk-produk hunian yang sesuai dengan gaya hidup dan kemampuan finansial mereka.

Hunian yang dipasarkan dikonsep sebagai rumah tumbuh yang dapat dikembangkan lagi saat para pasangan muda ini membutuhkan ruang ekstra.

Pimpinan Unit Metland Tambun Kartika Rahmawati mengatakan untuk menjawab kebutuhan konsumen milenial, Metland Tambun memasarkan hunian tapak di klaster Platinum Garden.

Mengangkat konsep modern minimalis dengan lingkungan nyaman dan hijau, klaster Platinum Garden berada di lokasi premium dan terdepan di Metland Tambun, hanya Plaza Metropolitan, Metland Hotel Bekasi dan area komersial lainnya.

“Menyusul Tipe Lily, Asoka, Tulip, Senna, Lotus, Bougenville, dan Azalea, kini Metland Tambun memasarkan Tipe Emerald di klaster Platinum Garden. Tipe Emerald dikembangkan sebagai sebuah kawasan hunian yang mengusung konsep Tropis Kontemporer dan dilengkapi beberapa fitur Smart Home,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (6/8/2022).

Tipe Emerald menghadirkan pilihan unit rumah satu lantai dengan ukuran luas bangunan 35 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi yang terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Untuk unit dua lantai memiliki ukuran luas bangunan 55 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi yang terdiri dari dua kamar tidur dan dua kamar mandi.

“Rumah-rumah dibangun menggunakan material bangunan yang ramah lingkungan. Memiliki plafon tinggi, rumah dikonsep dengan layout terbaik, sehingga membuat ruangan lebih luas, sementara sirkulasi udara serta sinar matahari bisa leluasa masuk ke dalam rumah,” terang Kartika.

Tipe Emerald dibuat secara eksklusif dengan jumlah rumah hanya 40-an unit.

Beragam kemudahan juga ditawarkan Metland Tambun kepada konsumen, seperti Down Payment (DP) 0 persen, free BPHTB, free AJB, subsidi DP, subsidi KPR, dan sudah termasuk PPN 11 persen.

“Jadi dengan harga hanya Rp700 juta-an, konsumen sudah dapat memiliki rumah dengan konsep smart home di lokasi paling premium, dengan cicilan mulai Rp4 jutaan per bulan,” tuturnya.

Kartika menambahkan kawasan Metland Tambun dikembangkan sebagai kawasan hunian yang memiliki taman lingkungan, dimana atmosfer lingkungan asri dan petualangan gaya urban yang fun dapat mengakomodasi kebutuhan dalam suasana alam yang dinamis.

Tak hanya itu, hunian di Metland Tambun pun dilengkapi dengan fasilitas superlengkap yang dapat dijangkau dengan walking distance.

Keseluruhan pendukung perumahan sudah terbangun untuk menyokong aktivitas sehari-hari penghuninya.

Untuk menunjang gaya hidup sehat, beragam fasilitas pun sudah disediakan di dalamnya, mulai dari jogging track, lapangan basket, 3-on-3, lapangan tenis hingga kolam renang.

Selain menciptakan cluster yang tenang, privat serta eksklusif, semua fasilitas tersebut membuat Metland Tambun selaras dengan tagline-nya My Living Lifestyle.

Metland Tambun pun dilengkapi fasilitas di dalam kawasan, seperti Plaza Metropolitan yang memiliki anchor tenant seperti Superindo, Pojok Busana, JCo dan lain-lain, Metland Hotel Bekasi, Umah Kebon, Function Hall, kolam renang, jogging trackkids playground, lapangan olahraga, hingga area komersial meliputi Samsat Outlet, sekolah, bank, restoran keluarga cepat saji (Solaria dan KFC) serta pusat kuliner yang beragam.

Selain itu, kawasan hunian seluas 35 hektar ini juga dekat dengan beragam fasilitas seperti rumah sakit, sekolah, pasar tradisional, hingga akses Pintu Tol JORR II (Telaga Asih) yang berjarak sekitar 3 kilometer, Tol Cibitung (sekitar 5 km), dan Tol Tambun (sekitar 3 km), serta stasiun KRL Tambun yang berjarak hanya 2 km.

“Metland Tambun memiliki fasilitas yang lengkap dalam kawasan, sehingga penghuni tidak perlu jauh-jauh atau sampai keluar kawasan dalam memenuhi kebutuhan harian hingga aksesibilitas yang mudah dijangkau,” tutur Kartika.

Kenyamanan para penghuni pun diperhatikan oleh Metland Tambun.

Salah satunya, pihak pengembang selalu berusaha memastikan kawasan Metland Tambun bebas banjir.

Beragam pembenahan dilakukan terhadap seluruh infrastruktur pendukung, seperti memperbaiki tanggul dan turap, memasang 11 pompa, parapet beton dan bronjong, serta melakukan peninggian level jembatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper