Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tingkatkan Penjualan, Citra Indah City Gandeng Halorumah.id

Citra Indah City besutan PT Ciputra Development Tbk yang terletak di Timur Cibubur menggandeng platform jual beli sewa properti Halorumah.id. Upaya inovatif ini dilakukan pengembang untuk memasarkan produknya dan memperluas pasar penjualan.
Ciputra Group/Bisnis.com
Ciputra Group/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Citra Indah City besutan PT Ciputra Development Tbk yang terletak di Timur Cibubur menggandeng platform jual beli sewa properti Halorumah.id.

Marketing Manager Citra Indah City Vivi Riberu mengatakan upaya inovatif ini dilakukan pengembang untuk memasarkan produknya dan memperluas pasar penjualan.

“Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatan penjualan di produk-produk perumahan Citra Indah City di Kawasan Bukit Sakura 1 dan 2, Kawasan Bukit Jasmine dan Ruko Rosemary Boulevard 1 dan 2,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (19/4/2022). 

Founder Halorumah.id Jenny Wibisono menuturkan pihaknya menyediakan solusi terpadu bagi stakeholder dalam dunia properti melalui digital, komunitas dan edukasi.

“Para pengguna dapat menjual, membeli, bekerjasama dengan lebih banyak pihak dengan lebih cepat, lebih mudah dan dengan biaya yang lebih hemat dan lebih murah,” ucapnya.

Halorumah.id siap menghadirkan solusi inovatif dalam ekosistem properti  di Indonesia, untuk membantu permasalahan yang selama ini dihadapi para mitra pemilik properti, mitra pemilik dana dan mitra pemilik skill.

"Dengan kerjasama ini, kami berharap dapat membantu para milenial untuk mendapatkan rumah impian dan tempat usaha dengan harga terjangkau, uang muka ringan, bebas biaya dan cicilan mulai dari Rp3 jutaan saja. Bahkan para milenial dengan gaji UMR pun bisa membeli rumah,” tuturnya.

Menurutnya, perumahan Citra Indah City cocok sebagai investasi yang menguntungkan mengingat lokasinya terletak di pemekaran Bogor Timur. Selain itu, perumahan ini memiliki fasilitas yang lengkap.

“Rumah dan ruko adalah satu-satunya investasi yang paling aman dan cuan. Selain kenaikan harga nya yang cenderung meningkat, para milenial juga bisa mendapatkan penghasilan sewa. Properti juga bisa dijaminkan, bisa dijadikan sebagai proteksi bisnis,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper