Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Buka Lagi 9 Rute, Tambah Rp10.000 Gratis Bagasi dan Bebas Pilih Kursi

AirAsia Indonesia menawarkan paket Value Pack Rp10.000 bagi penumpang untuk bisa mendapatkan gratis bagasi, snack box, dan bebas pilih kursi.
AirAsia/Bloomberg
AirAsia/Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia Indonesia menyiapkan Value Pack dengan harga cuma Rp10.000 seiring dengan pengoperasian kembali 9 rute domestik pada Desember 2021.

Berdasarkan siaran pers yang dikutip, Sabtu (27/11/2021), paket hemat Value Pack untuk pembelian produk tambahan hanya seharga Rp10.000 dan sudah termasuk total bagasi 30 (tiga puluh) kg, snack box, dan kesempatan pilih kursi.

Paket hemat Value Pack dapat dibeli pada saat pemesanan tiket AirAsia melalui airasia Super App dan tersedia mulai hari ini untuk semua rute domestik AirAsia.

Dengan membeli paket hemat Value Pack, pelanggan AirAsia yang semula mendapatkan bagasi gratis 20 kg dapat menikmati tambahan 10 kg jatah bagasi menjadi total 30 kg yang dapat dimanfaatkan untuk membawa barang lebih banyak.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk memilih kursi favorit yang tersedia dan snack box untuk dinikmati selama atau setelah penerbangan.

Kesempatan pilih kursi hanya tersedia untuk kursi standar. Untuk penerbangan di bawah 2 jam snack box hanya dapat dinikmati setelah penerbangan

Sebelumnya, Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine menyebutkan rute domestik yang akan dioperasikan kembali, yaitu Jakarta-Bali PP (28x seminggu), Jakarta-Lombok PP (7x seminggu), Jakarta-Medan PP (14x seminggu), dan Jakarta-Padang PP (7x seminggu).

Selain itu, ada Jakarta-Pontianak PP (7x seminggu), Jakarta-Pekanbaru PP (4x seminggu), Bali-Bandung PP (7x seminggu), Bali-Surabaya PP (4x seminggu), dan Medan-Yogyakarta PP (3x seminggu).

"Pembukaan kembali sembilan rute domestik yang disertai dengan penawaran terbaik ini merupakan respons kami terhadap para pelanggan yang telah menantikan kehadiran kami di rute-rute tersebut," kata Veranita dalam siaran pers, Senin (22/11/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper