Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinar Mas Land Jadi Developer Terbaik, Ini Siasatnya

Sinar mas Land mendapatkan penghargaan sebagai developer terbaik. Ini sejumlah langkah perusahaan pengembang tersebut pada masa pandemi.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 08 November 2020  |  11:23 WIB
Ilustrasi properti./Bisnis - Dedi Gunawan
Ilustrasi properti./Bisnis - Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land terpilih sebagai developer terbaik dalam Indonesia Property Awards ke-6 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru.

Apa saja yang dilakukan pengembang Sinar Mas Land sehingga meraih penghargaan tersebut?

Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land Alim Gunadi mengatakan perusahaan beradaptasi dengan market segmen dan perilaku pasar yang baru dengan melakukan inovasi dan improvement secara berkelanjutan.

Dia memberikan contoh mengenai hal itu yakni me-launching produk dengan desain yang sesuai dengan permintaan pasar yakni milenial dan fungsional dengan harga yang dapat diterima market di kisaran Rp1 miliar.

Langkah lainnya, juga membuat program emphatic yaitu Move In Quickly dari Maret hingga Desember 2020 yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan baik investor, pembeli rumah pertama, pembeli baru, dan pelanggan yang loyal. "Kami juga bererja sama dengan bank-bank besar.”

Selain itu, Sinar Mas Land melakukan digital transformasi baik dalam menjalankan pemasaran yakni promo dan komunikasi terkait dengan produk serta melakukan penjualan sales secara online dengan webinar dan digital platform.

Transaksi pembayaran pun dilakukan nontunai serta meningkatkan pelayanan melalui dan customer care menggunakan WhatsApp, email, serta call centre dengan sistem customer relationship management (CRM) yang terintegrasi. "Jadi, perlu transformasi ke online."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti sinar mas land
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top