Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada Pandemi, Schneider Selenggarakan Innovation Day 2020 Virtual

Schneider Electric kembali menyelenggarakan acara tahunan Innovation Day 2020 di Indonesia yang akan dilaksanakan pada 11 Juni 2020 mendatang secara virtual.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 09 Juni 2020  |  10:36 WIB
Schneider Electric Innovation Day 2020 - Istimewa
Schneider Electric Innovation Day 2020 - Istimewa


Bisnis.com, JAKARTA - Schneider Electric kembali menyelenggarakan acara tahunan Innovation Day 2020 di Indonesia yang akan dilaksanakan pada 11 Juni 2020 mendatang secara virtual.

Innovation Day kali ini mengangkat tema “Resilient Digital Transformation” yang akan mengulas trend dan tantangan ke depan bagi sektor komersial dan industri.

Beberapa topik yang akan dibahas dalam Innovation Day 2020 adalah: Pemberdayaan dan Digitalisasi Data Center; Masa Depan Inovasi dan Transformasi Strategis; Membangun Perusahaan yang Tangguh Secara Digital; dan Membangun Edge Data Center yang Berkelanjutan dan Andal.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (9/6/2020), rencananya, acara virtual ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 hingga pukul 15.00 WIB, dan beberapa rekaman topik on-demand content akan tersedia berdasarkan permintaan setelah acara.

"Di acara Innovation Day 2020 ini, kami akan menampilkan solusi dan layanan terdepan, serta praktik-praktik terbaik di seluruh dunia yang dapat membantu bisnis mengelola ketahanan bisnisnya dan memberdayakan transformasi digital,” ungkap Yana Achmad Haikal, Business Vice President Secure Power Division, Schneider Electric Indonesia.

Innovation Day 2020 akan diisi dengan pemaparan dan presentasi dari para pakar internasional mengenai trend dan tantangan industri ke depannya.

Innovation Day 2020 diharapkan bisa menambah wawasan mendalam terutama bagi profesional TI dan data center, penyedia solusi dan solusi TI, kontraktor, konsultan, dan integrator sistem industri dalam mendesain dan mengelola data center yang andal dan berkelanjutan (sustainable).

Adapun para pakar industri dan mitra Schneider Electric yang akan berbagi pandangan di sesi virtual ini antara lain dari Canalys, HP Enterprise, AVEVA, Stratus, IDC, DELL, Lintasarta, IDPro, Tech Data Indonesia dan STL Partners.

Peserta juga dapat menjelajahi Virtual Innovation Hub Schneider Electric dan dapat mengakses wawasan dan informasi terbaru mengenai tren pasar, inovasi, penawaran, dan solusi dalam lanskap TI.

“Disadari ataupun tidak, saat ini kita memasuki era dimana teknologi digital menjadi sebuah kebutuhan dasar. Akses terhadap teknologi digital telah menjadi sebuah hak asasi manusia. Schneider Electric membantu mitra dan pelanggan kami menerapkan sistem tangguh yang terhubung, efisien, terintegrasi, dan dapat diandalkan di komputasi awan dan tepi."

Schneider Electric mengundang para profesional TI dan data center, penyedia solusi dan solusi TI, kontraktor, konsultan, dan integrator sistem industri dan perusahaan media untuk menghadiri virtual Innovation Day 2020 ini. Peserta dapat mendaftar secara online di https://seinnovationday-id.vfairs.com/ dan tidak dikenai biaya apapun.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

schneider electric
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top