Bisnis Indonesia Communication Forum 2019 Ambil Tema Disrupsi

Acara ini dihadiri oleh Presiden Bukalapak Fajrin Rasyid, COO Dwi Sapta Group Erwin Erlangga, dan GM Head of Corporate Communication PT Astra International Boy Kelana Soebroto.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 29 April 2019  |  14:46 WIB
Bisnis Indonesia Communication Forum 2019 Ambil Tema Disrupsi
Presiden Direktur Jurnalindo Aksara Grafika (Bisnis Indonesia) Lulu Terianto Direktur Pemasaran & Penjualan Bisnis Indonesia Asep Mulyana memberikan penghargaan kepada biro iklan terbaik dalam acara Bisnis Indonesia Forum 2019 pada Senin (29/4/2019) di Raffles Hotel Jakarta. - Bisnis/Yanita Petriella

Bisnis.com, JAKARTA — Bisnis Indonesia menggelar acara Bisnis Indonesia Communication Forum 2019, acara yang mempertemukan para profesional di bidang komunikasi.

Acara yang bertema Dancing With Disruption ini merupakan acara tahunan Corporate Secretary-Marketing Communication (Corsec-Markom) forum dengan para mitra bisnis yang memberikan pandangan baru dalam dunia komunikasi dengan menghadirkan para pakar. 

Sejak 2007, Corsec-Markom Forum bertansformasi menjadi communcation forum agar dapat memberikan insight seluruh praktisi komunikasi, tak hanya corsec dan markom. Dalam acara yang digelar di Raffles Hotel ini, juga diberikan penghargaan kepada biro iklan terbaik sebagai mitra Bisnis Indonesia dan korporasi berkinerja terbaik.

Penghargaan diberikan biro iklan terbaik dengan kategori khusus diberikan di posisi pertama oleh PT Lintas Indomedia Abadi dan di urutan kedua diperoleh PT Hanindo Mitra Lestari.  Penghargaan juga diberikan kepada biro iklan terbaik dengan kategori non-display khusus yang diperoleh pada urutan pertama PT Putra Inovasi Utama dan urutan kedua oleh PT Transito Adiman Jati. 

Lalu penghargaan juga diberikan biro iklan dengan pertumbuhan terbaik berkategori display khusus diperoleh PT Hokimoro Citra. Untuk biro iklan dengan pertumbuhan terbaik kategori non-display khusus disabet oleh PT Dwisapta Pratama

Selain biro iklan, Bisnis Indonesia juga memberikan penghargaan kepada perusahaan dengan kategori most valuable patner yang diterima oleh PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk. dan kategori most integrated patner yang disabet oleh PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir. 

Adapun dalam acara ini dihadiri oleh, Co-Founder dan Presiden Bukalapak Fajrin Rasyid, Chief Operating Officer Dwi Sapta Group Erwin Erlangga, dan General Manager Head of Corporate Communication PT Astra International Boy Kelana Soebroto. 

Selain itu juga dihadiri  Presiden Direktur Jurnalindo Aksara Grafika (Bisnis Indonesia) Lulu Terianto, Direktur Pemberitaan PT Jurnalindo Aksara Grafika Arif Budisusilo, Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Hery Trianto, Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Chamdan Purwoko, dan Direktur Pemasaran & Penjualan Bisnis Indonesia Asep Mulyana. 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bisnis indonesia

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup