Sinar Mas Land Hadirkan Festival Bernuansa Musim Dingin

Pengembang properti Sinar Mas Land dan IIG Events menghadirkan ICEFEST 2019, festival keluarga terbesar dengan nuansa musim dingin.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 11 April 2019  |  14:23 WIB
Sinar Mas Land Hadirkan Festival Bernuansa Musim Dingin
Ilustrasi

Bisnis.com, TANGERANG — Pengembang properti Sinar Mas Land dan IIG Events menhadirkan ICEFEST 2019, festival keluarga terbesar dengan nuansa musim dingin.

Festival bertema 'A Journey To Winter Village' akan menyajikan suasana pedesaan dan diselenggarakan pada 19-29 Desember 2019 mendatang di Indonesia Convention Center (ICE) BSD.

Presiden Direktur PT Indonesia International Expo Ryan Adrian mengatakan bahwa festival ini bertujuan memberikan destinasi yang menggembirakan, namun tetap positif untuk keluarga dan anak-anak.

 "ICEFEST 2019 akan menyuguhkan konsep Tematik Expo dan Festival yang fresh untuk musim libur akhir tahun ini," ungkapnya dalam acara konferensi pers ICEFEST 2019 di Tangerang, Kamis (11/4/2019).

Melalui ICEFEST 2019, sambung Ryan, pengunjung bisa merasakan secara langsung berbagai pengalaman dengan unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan juga pengalaman belanja yang dikemas dalam nuansa musim dingin.

Edwina Tirta, Deputy GM IIG Events menambahkan bahwa ICEFEST jiga akan memberikan pengalaman yang tidak biasa, didukung oleh kehadiran sejumlah brand ternama seperti The F Thing Mall untuk pecinta fesyen dan kecantikan, toko produk kecantikan Nature Republic, dan toko yogurt dari Yogurtland. 

Kemudian, untuk tenant makanan dan minuman akan disuguhkan dengan konsep gourmet dan dilengkapi area khusus anak-anak dan berbagai tenant yang menarik untuk seluruh anggota keluarga.

Selain festival untuk keluarga, ICEFEST 2019 rencananya juga akan mengadakan konser bertajuk Konser Dongeng Naura 4 pada 21 Desember 2019. Kemudian, sekaligus merayakan hari ibu, ICEFEST 2019 juga akan menyuguhkan drama musikal Charity pada 22 Desember 2019.

Adapun, hasil dari penjualan tiket drama musikal tersebut akan dialokasikan pada oembangunan beberapa yayasan anak yang membutuhkan. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sinar mas land

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top