Madu asal Selandia Baru Masuk ke Pasar Indonesia

Madu asal Selandia Baru Madu Manuka penetrasi ke pasar Indonesia.
Mia Chitra Dinisari | 10 Oktober 2018 19:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Madu asal Selandia Baru Madu Manuka penetrasi ke pasar Indonesia.

Salah satu produk unggulan Manuka Health di Indonesia ini, didistribuksikan secara eksklusif oleh Natural Farm, The First Natural Health Food Store in Indonesia.

Cameron Bower – General Manager Asia Manuka Health New Zealand mengatakan Madu Manukamenyeimbangkan antara alam dan sains dari Manuka Health yang berasal dari kombinasi sifat-sifat terapeutik madu dari pohon Manuka asli dan hanya tumbuh di Selandia Baru.

Pohon Manuka sendiri memiliki sejarah panjang ratusan tahun sebagai tanaman obat yang dihormati, yang secara tradisional digunakan oleh orang-orang Maori Selandia Baru sebagai obat anti-inflamasi dan penyembuhan terutama untuk penyakit pencernaan, mulut dan kulit.

Dia menjelaskan manfaat dari madu ini antaralai   untuk menjaga kesehatan tubuh karena memiliki efek anti-bakteri yang lebih kuat dengan kandungan MGO yang tinggi (400mg/kg dan lebih), mampu menghambat bakteri yang terkait dengan tukak lambung, anti-inflamasi dan protektif - acid reflux, gastritis.

Dapat juga membantu menyeimbangkan flora usus (penelitian yang sedang berlangsung). Untuk kesehatan mulut, Madu Manuka membantu menghambat bakteri yang terkait dengan pembentukan plak, kerusakan gigi dan penyakit gusi, sakit tenggorokan hingga menenangkan batuk kering. 

Manuka Health produsen Madu Manuka  adalah merek global yang menghadirkan produk Madu Manuka berkualitas tinggi ke lebih dari 45 negara di seluruh dunia.

Menurut Brendon Sediono – Direktur PT. Vita Shopindo, demi menjaga keaslian produk dan mengantisipasi pemalsuan produk Madu Manuka yang beredar, PT. Vita Shopindo selaku badan hukum yang menaungi Natural Farm memberikan 2 ciri khusus pada botol Manuka Health

Yaitu ciri pertama, pada botol Manuka Health terdapat sticker yang bertuliskan nomer BPOM dan juga QR yang jika di scan terdapat nomer BPOM, serta tulisan “Didistribusikan: PT. Vita Shopindo”. Ciri yang kedua: pada botol Manuka Health juga terdapat sticker HOLOGRAM yang bertuliskan “Radiant Group”. 

Tag : madu
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top