Rebranding, EV Hive Resmi Ganti Nama jadi CocoWork

EV Hive, ruang kerja bersama (co-working space) resmi mengganti nama menjadi Cocowork.
Feni Freycinetia Fitriani | 26 Juni 2018 18:38 WIB
Tim inti Cocowork, yaitu CEO Carlson Lau, CFO Jason Lee, COO Erich Hirawan, dan CSO Ethan Choi memperkenalkan brand dan logo baru perusahaan yang sebelumnya bernama EV HIve di Jakarta Smart City (JSC) Hive, Selasa (26/6 - 2018).

Bisnis.com, JAKARTA--EV Hive, ruang kerja bersama (co-working space) resmi mengganti nama menjadi Cocowork.

CEO dan Co-Founder Cocowork Carlson Lau mengatakan rebranding tersebut merupakan langkah awal perusahaan untuk melakukan ekspansi sebagai jaringa co-working space terbesar di Indonesia.

"Kami percaya dengan wajah dan identitas baru lebih merepresentasikan degan jelas dan inklusif sehingga kami dapat menjangkau kalangan yang lebih luas, termasuk start-up, UMKM, dan perusahaan tradisional," katanya dalam konferensi pers di Jakarta Smart City (JSC) Hive, Selasa (26/6/2018).

Dia menuturkan nama Cocowork diambil dari community, collaboration, dan workspace. Ketiganya merupakan aspek utama yang membentuk co-working space.

Menurutnya, konsep ruang kerja bersama menawarkan banyak cara untuk meningkatkan produktivitas pemilik startup atau perusahaan dalam bekerja serta membangun komunitas.

Lebih lanjut, Carlson menuturkan Cocowork memfokuskan layanan pada nilai-nilai community, connection, entrepreneurship, growth, flexibility, dan space.

Kelebihan lainnya, perusahaan yang dibentuk pada 2015 itu memimpin pasar lantaran telah memiliki co-working space seluas 30.000 m2 yang tersebar di 21 lokasi di Jakarta dan Medan.

"Kami juga mengelola lebih dari 3.000 anggota yang terdiri dari 200 perusahaan. Lokasi yang strategis dan layanan maksimal membuat Cocowork berbeda dengan co-working space lain," ungkapnya.

Komitmen Cocowork untuk mendukung perkembangan ekonomi dan bisnis di Indonesia didukung dengan kerjasama yang dilakukan dengan Pemprov DKI Jakarta melalui pembangunan JSCHive by COCOWORK dan komunitas Gue Startup Jakarta (GSJ).

Tag : entrepreneurship, branding
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top