Sogo Optimistis Tetap Eksis di Industri Ritel

PT Panen Lestari Internusa, perusahaan pengelola ritel Sogo Indonesia Department Store optimistis brand ini dapat tetap eksis di industri ritel Indonesia.
Agne Yasa | 21 Maret 2018 01:00 WIB
acara Afternoon Tea Talks with Sogo, Selasa (20/3/2018) - Bisnis/Agne

Bisnis.com, JAKARTA – PT Panen Lestari Internusa, perusahaan pengelola ritel Sogo Indonesia Department Store optimistis brand ini dapat tetap eksis di industri ritel Indonesia.

Handaka Santosa, Presiden Direktur Sogo Indonesia Department Store, mengatakan pada Maret 2018 ini perusahaan telah memasuki usia 28 tahun dengan memiliki gerai di 8 kota besar Indonesia.

“Kami memiliki 18 gerai di 8 kota besar. Kami meyakini bahwa keberadaan Sogo Indonesia Department Store di Indonesia sampai 28 tahun membuktikan pasar ritel Indonesia masih berkembang dengan baik,” jelasnya,  dalam acara Afternoon Tea Talks with Sogo, Selasa (20/3/2018).

Handaka menambahkan jaringan gerai Sogo Indonesia Department Store yang tersebar di berbagai lokasi strategis.

Gerai-gerai Sogo saat ini tersedia di Mall Kelapa Gading, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, emporium Pluit, Central Park, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri untuk wilayah Jakarta. Kemudian, Mall @Alam Sutera untuk wilayah Banten, Supermal Karawaci, Paris Van Java Bandung, Plaza Tunjungan 4, Galaxy Mall dan Pakuwon Mall untuk wilayah Surabaya.

Selain itu, Bali Collection, Bali Discovery untuk wilayah Bali. Kemudian, Sun Plaza Medan, Big Mall Samarina, Pentacity Balikpapan Superblock di wilayah Kalimantan.

Selain itu, pihaknya juga berupaya terus menghadirkan produk yang lengkap baik produk impor maupun lokal untuk meningkatkan volume penjualan.

Adapun Sogo Indonesia Department Store menyediakan berbagai macam kebutuhan, mulai dari kosmetik dan parfum, pakaian pria dan sepatu, pakaian wanita dan tas, perlengkapan rumah tangga, serta aksesoris dan pakaian anak-anak.

“Kami memiliki konsep one stop shopping destination, Sogo Indonesia Department Store dilengkapi dengan fasilitas food & beverage seperti Starbucks, Genki Sunshi, atau Chatter Box serta groceries Foodhall,” jelasnya.

Di momentum ulang tahun Sogo Indonesia Department Store mengangkat tema Hollywood Red Carpet dan memberikan berbagai penawaran menarik seperti Lucky Draw mobil Mazda 3 Speed dan tiket ke berbagai negara di Asia serta promo belanja lainnya.

Selain itu, Sogo Indonesia Department Store juga mengadakan dua program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui Sogo Cares yaitu pembangunan sekolah dan donor darah. 

Tag : ritel
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top