Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LTC Glodok Kini Layani Urus STNK dan SIM

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melalui divisi Trade Mall dalam proyek LTC Glodok telah bekerjasama dengan Polda Metro Jaya mengadakan pelayanan perpanjangan SIM dan STNK di parkir depan Lobby LTC Glodok.
Kawasan Glodok, Jakarta./Bisnis
Kawasan Glodok, Jakarta./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melalui divisi Trade Mall dalam proyek LTC Glodok telah bekerja sama dengan Polda Metro Jaya mengadakan pelayanan perpanjangan SIM dan STNK di parkir depan Lobby LTC Glodok.

Layanan ini dibuka Senin-Sabtu mulai pukul 08.00 WIB-14. 00 WIB. Dengan layanan tersebut maka pengunjung yang berbelanja di LTC Glodok bisa sekalian melakukan perpanjangan SIM atau bayar pajak STNK.

Perwira Admistrasi SIM Keliling Polda Ibtu Roro Siti Fatimah mengatakan sebelumnya pihaknya hanya menyediakan layanan perpanjangan SIM dan pajak STNK keliling. Namun, melihat animo masyarakat yang tinggi di kawasan LTC Glodok, akhirnya tim layanan itu membuka layanan tetap di sana.

"Animo masyarakat tinggi, akhirnya kami buka layanan tetap di LTC karena kawasan ramai sehingga bisa lebih dekat ke masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan SIM dan pembayaran pajak STNK, " katanya, Selasa (17/10/2017).

Menurut Roro, pelayanan itu dilakukan dengan dua mobil keliling. Pihaknya melayani perpanjangan SIM dan Pajak STNK rata-rata 50 orang setiap hari di LTC Glodok. Namun, jika memasuki tanggal muda, permintaan akan meningkat hingga 100 orang per hari.

LTC Glodok memberikan fasilitas ini secara gratis pada pihak kepolisian. Bahkan, tidak ada jangka waktu yang ditetapkan, selama animo masih tinggi layanan itu akan tetap dibuka.

Sementara itu, manajemen LTC Glodok berharap kerja sama layanan Perpanjangan SIM dan pembayaran pajak STNK bisa menjadi pelengkap layanan bagi para pengunjung yang berbelanja di Glodok. Itu merupakan langkah perusahaan menjadikan pusat perdagangan itu sebagai one stop services.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper