Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DORONG STARTUP, Gadjian Beri Pelatihan SDM Dengan Biaya Terjangkau

Gadjian Academy memberikan sarana belajar ilmu seputar sumber daya manusia (SDM) dengan harga terjangkau terutama bagi perusahaan berkembang.
Mengikuti pelatihan soal SDM./.
Mengikuti pelatihan soal SDM./.

Bisnis.com, JAKARTA- Gadjian Academy memberikan sarana belajar ilmu seputar sumber daya manusia (SDM) dengan harga terjangkau terutama bagi perusahaan berkembang atau startup.

Gadjian Academy menilai perusahaan yang tengah berkembang salah satunya butuh untuk mendapatkan berbagai ilmu seputar pengelolaan SDM.

Di tengah kondisi ekonomi nasional yang kurang bergairah, tulis Gadjian Academy dalam rilisnya, Selasa (17/10/2017), banyak perusahaan mengurangi anggaran untuk program pelatihan SDM.

Padahal, program edukasi SDM yang berkesinambungan penting untuk membangun manajemen para pekerja yang mumpuni dan merupakan salah satu kunci sukses perusahaan.

 “Gadjian Academy merupakan sarana belajar ilmu SDM dengan harga terjangkau. Divisi ini sudah beroperasi sejak 2016, namun baru secara resmi kami luncurkan di 2017 setelah mengukur animo dari masyarakat,” jelas Afia R Fitriati, Co-founder dan CEO Gadjian.

Menurut Afia, sejak mulai beroperasi di 2016, Gadjian Academy sudah membantu mengedukasi lebih dari 400 perusahaan dari berbagai sektor, mulai dari ritel, jasa, pertambangan dan energi

“Kami berusaha memberikan konten pelatihan ilmu SDM yang berkualitas dan sejalan dengan program-program yang dicanangkan pemerintah, namun dengan harga sangat terjangkau,” ujarnya.

Berbeda dengan pelatihan SDM yang umumnya berkisar di angka jutaan rupiah, biaya pelatihan yang ditawarkan Gadjian Academy dibandrol dengan harga terjangkau, berkisar antara Rp200.000-500.000 per orang.

Pelanggan Gadjian bahkan dapat mengikuti program-program pelatihan Gadjian Academy secara gratis.

Afia memberi contoh bahwa di bulan Oktober ini, Gadjian Academy mengadakan pelatihan Cara Membuat Paket Kompensasi dan Struktur Gaji yang disesuaikan dengan Permenaker No. 1 tahun 2017 tentang Struktur dan Skala Upah.

Afia menambahkan bahwa meski saat ini pelatihan-pelatihan yang diadakan Gadjian Academy hanya tersedia di wilayah Jabodetabek, saat ini Gadjian Academy sedang membuka dan merintis kerja sama dengan berbagai mitra dan rekanan untuk mengadakan program-program pelatihan SDM di berbagai wilayah Indonesia lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper