Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Pelanggan Nasional, Presdir MMS Bagikan Cindera Mata

Dalam rangka memeringati Hari Pelanggan Nasional 2017 PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak memberikan cindera mata kepada pengguna jalan tol yang berkendara melintasi Jalan Tol Tangerang-Merak.
presdir MMS saat membagikan cindera mata/Istimewa
presdir MMS saat membagikan cindera mata/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka memeringati Hari Pelanggan Nasional 2017 PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak memberikan cindera mata kepada pengguna jalan tol yang berkendara melintasi Jalan Tol Tangerang-Merak.

Tahun ini, pemberian cendera mata diberikan secara langsung oleh Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti Wiwiek Dianawati Santoso.

Hal ini merupakan bentuk apresiasi Astra Infra Toll Road kepada para pengguna jalan tol yang sudah tertib berkendara di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak.

“Kelancaran, keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan tol yang melintasdi ruas tol Tangerang-Merak adalah prioritas kami dalam memberikan pelayanan. Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengguna jalan yang telah mematuhi aturan jalan tol yang berlaku, sehingga tertib berkendara,” ujar Wiwiek dalam siaran persnya

Menyadari peranan penting pelanggan, Astra Infra Toll Road juga senantiasa meningkatkan pelayanan, baik dari segi infrastruktur antara lain pelebaran lajur ruas Bitung-Cikupa, penambahan lajur transaksi dan juga penambahan gardu transaksi di beberapa gerbang, pelapisan ulang aspal (overlay), dan juga peningkatan infrastruktur lainnya yang rutin di lakukan seperti, pemotongan rumput , pembersihan jalur tol dan juga gerbang, menjadi salah satu aspek untuk menuju beautifikasi tol.

Tidak hanya itu, peningkatan lainnya yaitu dengan akan diberlakukannya transaksi non tunai mulai Oktober 2017. Dengan penerapan transaksi non tunai diharapkan tidak ada lagi antrean panjang di setiap gerbang.

Mendukung hal itu, seluruh gardu di ruas Tangerang-Merak baik Gardu Tol Otomatis (GTO) maupun manual sudah mampu menerima transaksi non tunai. Dengan begitu diharapkan transaksi bisa lebih cepat dan lancar.

Tentunya layanan jalan tol ini tidak akan berhenti di Hari Pelanggan saja, selalu akan ditingkatkan terus sebagai ungkapan terima kasih serta apresiasi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan tol Tangerang-Merak. Semoga pelayanan khas Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak dapat memberikan manfaat dan pengalaman terbaik yang senantiasa dikenang.

Wiwiek juga menyampaikan bahwa dalam melengkapi layanannya, Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mengadakan survei kepuasan pelanggan yang setiap tahun dilakukan

“Setiap tahunnya kami selalu mengadakan survey kepuasan pelanggan untuk mengetahui kebutuhan pengguna jalan dan juga digunakan sebagai tolok ukur dalam meningkatkan pelayanan, karena itu kami meminta dukungan pengguna jalan untuk dapat berpartisipasi guna peningkatan layanan kami,” kata Wiwiek.

Dengan dilakukannya berbagai kegiatan interaktif bersama pengguna jalan tol,keberadaan Astra Infra Toll RoadTangerang-Merak yang menghubungkan Tangerang Barat hingga Merak, melintasi 3 wilayah Tangerang, Serang, dan Cilegon diharapkan dapat benar-benar dirasakan manfaatnya dan mendukung pengembangan perekonomian Indonesia khususnya Provinsi Banten dan sekitarnya baik pada sektor industri, perdagangan maupun pariwisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper