Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tol Tangerang-Merak Diskon 10% Selama Sepekan Mulai 27 Agustus

Dalam rangka meningkatkan layanan transaksi kepada pengguna jalan tol, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak kembali memberikan potongan tarif tol sebesar 10% bagi pengguna uang elektronik e-Money, e-toll (Bank Mandiri), Tapcash (BNI), Brizzi (BRI) dan Blink (BTN) selama 7 hari pada tanggal 28 Agustus s.d. 3 September 2017.
Jalan tol Tangerang-Merak/Antara
Jalan tol Tangerang-Merak/Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Dalam rangka meningkatkan layanan transaksi kepada pengguna jalan tol, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak kembali memberikan potongan tarif tol sebesar 10% bagi pengguna uang elektronik e-Money, e-toll (Bank Mandiri), Tapcash (BNI), Brizzi (BRI) dan Blink (BTN) selama 7 hari pada tanggal 28 Agustus s.d. 3 September 2017.

Pemberlakuan diskon pada libur Idul Adha ini diharapkan dapat mendorong pengguna jalan tol untuk menggunakan uang elektronik untuk membayar tarif tol.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Bank Indonesia dan seluruh Badan Usaha Jalan Tol serta Perbankan yang tergabung dalam Himpunan Bank Negara (Himbara) yakni Mandiri, BNI, BTN dan BRI juga BCA mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai khususnya untuk transaksi di jalan tol.

“Banyak manfaat yang kita dapatkan dengan menggunakan uang elektronik di jalan tol, antara lain waktu transaksi akan lebih cepat karena tidak ada lagi penghitungan dan pengembalian uang sehingga dapat memperpendek antrean serta memperkecil kemungkinan terjadinya kemacetan  di gerbang-gerbang.

Dengan potongan tarif 10% ini, kami berharap masyarakat khususnya pengguna jalan tol semakin banyak akan menggunakan uang elektronik. Kami akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan tol untuk menggunakan uang elektronik. Dan pada bulan Oktober nanti seluruh pembayaran tol sudah harus dengan uang elektronik", tutur Wiwiek D. Santoso, Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti.

Sosialisasi yang dilakukan ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak melalui spanduk informasi di sejumlah titik lokasi di sepanjang Tol Tangerang-Merak, baik di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) maupun gerbang tol. Juga pada 11 (sebelas) unit Variable Message Signs (VMS) yang terpasang pada jalur utama di sepanjang tol Tangerang-Merak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper