Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RPX Jalin Kemitraan dengan Bank OCBC NISP

Perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan solusi logistik terpadu RPX One Stop Logistic mengumumkan kerjasama business to business (B2B) dengan Bank OCBC NISP
Ilustrasi/rpx.co.id
Ilustrasi/rpx.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan solusi logistik terpadu RPX One Stop Logistic mengumumkan kerjasama business to business (B2B) dengan Bank OCBC NISP.

Eko Marhendro Nugroho, Vice President Express Corporate Sales RPX Group, mengatakan dalam menjalin sinergi bisnis dengan Bank OCBC NISP, layanan ini tetap mengutamakan kapabilitas operasional dan prosedur pengiriman ke pelanggan lebih tepat.

"Kami optimistis dengan memanfaatkan sumber daya yang ditempatkan dalam kerjasama ini, mampu memastikan pelayanan kepada pelanggan semakin kuat.” jelas Eko melalui siaran pers yang diterima Bisnis pada Jumat (7/7/2017).

Kemitraan strategis ini bertujuan mengoptimalkan proses pengiriman barang berharga seperti voucher, perangkat canggih (gadget) dan logam mulia, untuk pengiriman dari Bank OCBC NISP kepada nasabah dan antar kantor Bank OCBC NISP.

Dengan adanya kesepakatan bisnis ini, akan meningkatkan produktivitas dan efektivitas waktu pengiriman barang berharga karena dapat dilakukan pemantauan dalam waktu bersamaan (real time) dari telepon seluler nasabah dan Bank OCBC NISP.

Yogadharma Ratnapalasari, Direktur Bank OCBC NISP mengatakan, sejalan pesatnya pertumbuhan bisnis OCBC, pelayanan jasa pengiriman yang bisa diandalkan (reliable) menjadi hal utama bagi perusahaan.

"Layanan yang diberikan oleh jasa pengiriman harus mampu membantu Bank OCBC NISP untuk dapat lebih lincah menjalankan bisnis yang dibutuhkan dalam hal trackable courrier services," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper