Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wali Kota Depok Minta PNS Beli Produk Pertanian Warga Lokal

Wali Kota Depok Muhammad Idris mengimbau para pegawai negeri sipil (PNS) untuk membeli produk pertanian asal warga Depok.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 11 Mei 2016  |  20:17 WIB
Wali Kota Depok Muhammad Idris - Bisnis.com/Miftahul Khoer
Wali Kota Depok Muhammad Idris - Bisnis.com/Miftahul Khoer

Bisnis.com, DEPOK - Wali Kota Depok Muhammad Idris mengimbau para pegawai negeri sipil (PNS) untuk membeli produk pertanian asal warga Depok.

"Agar sektor pertanian di Depok semakin maju dan petaninya sejahtera, maka saya imbau PNS Depok beli produk yang dihasilkan petani Depok," ujarnya, Rabu (11/5/2016).

Dalam memperingati hari jadi Kota Depok ke-17, Pemkot Depok menggelar promosi produk pertanian, peternakan, dan perikanan Kota Depok di halaman Balai Kota Depok pada 2-11 Mei 2016. Menurutnya, seluruh hasil tani yang promosikan tersebut harus habis. Sehingga perekonomian para petani dapat terbantu.

Selain itu, Idris juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk terus peduli terhadap nasib para petani di Kota Depok. Tanpa disadari, Depok memiliki banyak hasil pertanian, perikanan, serta peternakan yang dapat dikonsumsi masyarakat di Kota Depok.

“Terus peduli terhadap hasil pertanian agar perekonomian dapat terus meningkat,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wali kota depok
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top