Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Akses JLLB, Ciputra Surya Garap Perumahan Segmen Menengah

Pengembang properti PT Ciputra Surya Tbk. mulai menggarap proyek perumahan segmen menengah di Kawasan Citraland Surabaya Barat sejalan dengan dibangunnya Jalan Lingkar Luar Barat (JLLB).
/JIBI
/JIBI

Bisnis.com, SURABAYA - Pengembang properti PT Ciputra Surya Tbk. mulai menggarap proyek perumahan segmen menengah di Kawasan Citraland Surabaya Barat sejalan dengan dibangunnya Jalan Lingkar Luar Barat (JLLB).

Direktur Ciputra Surya, Sutoto Yakobus mengatakan adanya akses jalan baru tersebut merupakan peluang perseroan untuk membangun perumahan bernama Northwest Park.

"Yang menjadi peluang di sektor properti selama ini adalah lokasi yang strategis apalagi didukung adanya infrastruktur baru," katanya saat peluncuran Northwest Park, Rabu (23/9/2015).

Dia menambahkan, kali ini Ciputra Surya sengaja membidik segmen menengah karena dianggap sebagai pasar potensial di tengah kondisi lemahnya perekonomian saat ini.

"Untuk itu, di segmen menengah kami juga memberikan kemudahan membayar misalnya DP [down payment] 50% yang bisa dicicil sampai 36 kali," imbuhnya.

Adapun proyek Northwest Park yang menelan investasi sekitar Rp1 triliun tersebut akan dibangun di atas lahan 130 Ha. Pada tahap pertama, perseroan akan membangun 650 unit rumah dengan berbagai tipe di atas lahan 15 Ha.

Di segmen menengah itu, Ciputra Surya menawarkan harga rumah mulai Rp700 juta hingga Rp1,5 miliar. Hingga akhir tahun ini, penjualan unit rumah di Northwest Park ditargetkan bisa tercapai Rp500 miliar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper