Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PAMERAN TRANSPORTASI 2015: Mendorong Peningkatan Layanan & Keselamatan

Kegiatan pameran itu merupakan satu cara menyosialisasikan instruksi Menteri Perhubungan guna meningkatkan kualitas keselamatan dan pelayanan jasa penyedia transportasi.
Mudik transportasi laut/Antara
Mudik transportasi laut/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Pameran Transportasi Indonesia 2015 yang berlangsung mulai hari ini hingga Jumat (18/9/2015) diharapkan menjadi barometer peningkatan kualitas layanan dan keselamatan kegiatan transportasi.

Ketua Penyelenggara Pameran Transportasi Indonesia 2015 Suroyo Alimoeso mengatakan kegiatan pameran itu merupakan satu cara menyosialisasikan instruksi Menteri Perhubungan guna meningkatkan kualitas keselamatan dan pelayanan jasa penyedia transportasi.

“Sesuai dengan harapan pemerintah di sektor transportasiyang terlihat dari kebijakan-kebijakan pemerintah di bidang keselamatan dan pelayanan yang dikeluarkan maupuan diberlakukan pada 2015,” ujar Suroyo dalam keterangan resmi yang diterima Rabu (16/9/2105).

Kebijakan-kebijakan di sektor transportasi tidak akan berjalan efektif tanpa didukung kesadaran penuh dari para pelaku industri transportasi nasional dalam memenuhi ketentuan yang telah ditetapkan.

Musibah-musibah di sektor transportasi yang terjadi sepanjang 2015, baik kecelakaan transportasi di darat, laut, udara, maupun kereta api, menunjukkan betapa pentingnya pengaturan di bidang keselamatan dan pelayanan.

Tak kalah penting adalah bagaimana upaya mengimlementasikan kebijakan tersebut sesuai aturan, serta peningkatan kualitas pengawasan dan evaluasi kebijakan tersebut.

Pameran Transportasi Indonesia berlangsung di gedung Smesco Convention Center.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper