Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Coca Cola Beli Saham Suja

Coca Cola Co. mendekati kesepakatan untuk membeli saham minoritas perusahaan jus organik asal Amerika Serikat, Suja Life LLC, sebagai langkah identifikasi akan kebutuhan konsumen masa mendatang.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 09 Agustus 2015  |  17:29 WIB

Kabar24.com, NEW YORK—Coca Cola Co. mendekati kesepakatan untuk membeli saham minoritas perusahaan jus organik asal Amerika Serikat, Suja Life LLC, sebagai langkah identifikasi akan kebutuhan konsumen masa mendatang.

Minuman karbonasi tidak mengalami pertumbuhan yang pesat dalam beberapa tahun terakhir, akibat sentimen konsumen yang bergeser pada konsumsi minuman sehat. Beberapa sumber, seperti diberitakan Reuters (7/8), menyebetukan nilai investasi Coca Cola terhadap Suja berkisar US$300 juta.

Kesepakatannya, dalam tiga tahun, akan memberikan opsi bagi Coca Cola untuk dapat membeli sisa saham Suja. Yang dapat menjadikan perusahaan yang berbasis di Atlanta, semakin kuat disektor bisnis jus dan meningkatkan posisi persaingan dengan PepsiCo Inc. Aktivitas investasi ini, menjadi yang kedua setelah pada 2001 Coca Cola membeli Odwalla.

Sayangnya, perwakilan Coca Cola maupun Suja belum mau menanggapi permintaan komentar. Suja sendiri, didirikan pada 2012 oleh pengusaha Annie Lawless, Eric Ethans, Jeff Gereja dan James Brenna.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

coca cola beli saham
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top