Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KONFERENSI ASIA AFRIKA: Delegasi Tinggal di Hotel Ini

Menjelang pelaksanaan Konferensi Asia Afrika ke-60 yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Bandung pada 19-24 April, Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede telah mempersiapkan hotel untuk tempat tinggal sejumlah delegasi asing yang datang menghadiri perhelatan tersebut.
Sjumlah hotel digunakan delegasi KAA./
Sjumlah hotel digunakan delegasi KAA./

 

Bisnis.com, JAKARTA- Menjelang pelaksanaan Konferensi Asia Afrika ke-60 yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Bandung pada 19-24 April, Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede telah mempersiapkan hotel untuk tempat tinggal sejumlah delegasi asing yang datang menghadiri perhelatan tersebut.

"Sampai saat ini persiapan sudah matang, hotel juga sudah kita persiapkan, kemarin saya bersama TNI dan Polri sudah mengecek ke seluruh hotel yang akan menjadi tempat menginap para tamu," ujar Mangara saat dihubungi Bisnis.com, Sabtu (18/4/2015).

Sejumlah hotel bintang lima yang akan menjadi tempat menginap para tamu VIP dari berbagai belahan dunia ini salah satunya hotel Pullman, Hotel Indonesia Kempinsky dan Hotel Mandarin yang terletak di kawasan Bundaran HI. Selain itu Hotel Fairmont dan Hotel Mulia di Jalan Asia Afrika, serta Hotel Double Tree dan Hotel Hermitage di Kawasan Menteng Jakarta Pusat.

"Sudah ada tujuh hotel yang dipersiapkan untuk para tamu, dan saya juga sudah mengimbau pihak managemen hotel untuk melayani tamu negara sebaik baiknya," katanya.

Dia juga menambahkan, selain persiapan sejumlah hotel untuk tempat tinggal, Pemprov juga akan mempercantik taman taman yang rusak di sekitar Jalan Asia Afrika. Seperti yang terlihat di sepanjang jalan Asia Afrika serta kawasan Sudirman telah berkibar beberapa bendera dari berbagai negara yang menandakan perhelatan dunia tersebut akan berlangsung sebentar lagi.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper