Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Batik Air Terbang Perdana ke Singapura Mulai Bulan Depan

Setelah berekspansi dengan menerbangkan pesawatnya di Bandara Halim Perdanakusuma pada Kamis lalu (2/4/2015), Batik Air merambah tujuan keberangkatan pertamanya ke luar Indonesia.
Bisnis.com, Jakarta--Setelah berekspansi dengan menerbangkan pesawatnya di Bandara Halim Perdanakusuma pada Kamis lalu (2/4/2015), Batik Air merambah tujuan keberangkatan pertamanya ke luar Indonesia.
 
Rute Jakarta ke Singapura akan mulai beroperasi pada bulan depan atau Mei 2015. Tujuan ke Singapura ini merupakan yang pertama bagi Batik Air untuk terbang ke tingkat regional ASEAN.
 
Presiden Direktur Batik Air Achmad Luthfie mengatakan Batik Air akan mulai aktif terbang ke negeri Singa itu di Bandara Soekarno-Hatta. Menurutnya, Singapura masih menjadi primadona tujuan wisata bagi warga Indonesia, terutama di musim liburan.
 
"Mau ke Singapura pertama kali, bulan depan kira-kira. Kita akan mulai dari Soetta," katanya, Minggu (5/4/2015).
 
Sementara itu, pihaknya juga sedang mengajukan perizinan penambahan tujuan keberangkatan ke negara lainnya seperti Australia dan Tiongkok. Dia juga berharap bisa menambah wilayah domestik lainnya di Indonesia.
 
"Kita lagi apply Australia, China, kalau domestik ya pasti," ucapnya.
 
Sebelumnya, Maskapai penerbangan full service milik Lion Group ini meresmikan pengoperasian dari Bandara Halim Perdanakusuma mulai Kamis (2/4/2015). Peresmian itu ditandai dengan terbangnya pesawat menuju Bandara Kualanamu, Medan, pada pukul 15.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper