Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Lab Indonesia 2014 Targetkan 10.000 Pengunjung

PT Prakarsa Sinergi Utama menargetkan jumlah pengunjung Pameran Lab Indonesia 2014, mencapai 10.000 orang sedangkan pesertanya mencapai 200 perusahaan dari dalam negeri dan luar negeri.

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Prakarsa Sinergi Utama menargetkan jumlah pengunjung Pameran Lab Indonesia 2014, mencapai 10.000 orang sedangkan pesertanya mencapai 200 perusahaan dari dalam negeri dan luar negeri.

"Jumlah peserta pameran Lab Indonesia tahun meningkat 30% dibandingkan dengan peserta pameran sebelumnya pada 2012. Pameran ini diadakan setiap 2 tahun sekali," kata Juanita Soerakusumah, Direktur PT Prakarsa Sinergi Utama, penyelenggara kegiatan ini di Jakarta, Rabu (7/5/14).

Dia menuturkan Lab Indonesia merupakan pameran teknologi peralatan laboratorium terbesar di Indonesia. Menghadirkan perkembangan teknologi dan peralatan laboratorium untuk kebutuhan profesional, dan standar internasional berbagai industri.

Event dua tahunan ini, kata Juanita, makin diminati dan dipercaya sebagai ajang yang tepat bagi produsen, pemasok, serta masyarakat dan industri laboratorium untuk bertemu dan memamerkan produk dan teknologi terkini.

Pameran business-to-business ini, lanjutnya, merupakan kerja sama antara PT Prakarsa Sinergi Utama dan ECMI ITE Asia Sdn Bhd. Berlangsung di Jakarta Convention Center selama tiga hari, 7-9 Mei 2014.

Dia menjelaskan ada sejumlah perusahaan dan brand terkemuka daru berbagai negara yang ikut dalam pameran tersebut.

Diantaranya dari China, Indonesia, India, Jerman, Korea, Malaysia, Singapura, Inggris, Eropa, dan Amerika Serikat.

"Dominan peserta pameran dari perusahaan yang bergerak di bidang scientific equipment, dan manufaktur," ujarnya.

Selama pameran, katanya, juga diadakan berbagai seminar dengan tema yang berfokus pada isu kontemporer, dan solusi inovatif.

Ada berbagai produk dan update terbaru tentang perkembangan teknologi laboratorium teknologi, analisis dan instrumentasi akan dipaparkan dalam seminar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper