Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kampanye Baru Singapore Airlines 'The Lengths We Go To'

Bisnis.com, JAKARTA - Singapore Airlines meluncurkan kampanye baru bertajuk The Lengths We Go To sebagai komitmen perseroan menempatkan pelanggan di posisi terpenting dalam setiap hal yang dilakukan, di semua kelas penerbangan.
M. Tahir Saleh
M. Tahir Saleh - Bisnis.com 03 September 2013  |  07:49 WIB
Kampanye Baru Singapore Airlines 'The Lengths We Go To'

Bisnis.com, JAKARTA - Singapore Airlines meluncurkan kampanye baru bertajuk The Lengths We Go To sebagai komitmen perseroan menempatkan pelanggan di posisi terpenting dalam setiap hal yang dilakukan, di semua kelas penerbangan.

Mak Swee Wah, Executive Vice President Commercial Singapore Airlines (SIA), mengatakan kampanye global itu akan dipublikasikan melalui media televisi, cetak dan platform-platform digital dengan menampilkan gambaran sejauh mana perseroan beroperasi dan memastikan setiap pelanggan merasa istimewa.

“Membuat setiap pelanggan kami merasa seperti di rumah saat mereka terbang bersama kami selalu menjadi landasan filosofi layanan kami,” katanya dalam siaran pers hari ini, Selasa (3/9/2013).

Kampanye itu merupakan titik kulminasi dari serangkaian kajian yang dimulai sejak tahun lalu dengan maksud memfokuskan diri pada keunikan komunikasi pemasaran maskapai berbasis di Singapura itu yang membedakan dengan maskapai lain.

Pelanggan dengan berbagai kelompok usia, tingkat pendapatan dan jenis kelamin diwawancarai secara mendalam sebagai bagian dari bahan kajian, yang dilakukan oleh agensi kreatif TBWA.

Dia mengatakan preferensi pelanggan selalu menjadi pertimbangan utama dalam setiap proses pengembangan produk perseroan.

“Kampanye baru ini menegaskan kembali komitmen tersebut. Upaya kami berikan pengalaman perjalanan terbaik kepada setiap pelanggan ditunjukkan oleh ikon Singapore Girl, yang bermain sebagai protagonis dalam tiga film pendek,” katanya.

Adapun pengambilan gambar ketiga iklan tersebut dilakukan di lokasi sesungguhnya yakni di Fujian, China, Glasgow di Skotlandia dan Venice di Italia serta melibatkan ratusan orang kru produksi lokal.

Iklan pertama menggambarkan bagaimana SIA mengembangkan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Sebuah perkebunan dan kedai teh di Fujian dipilih menjadi lokasi karena merupakan daerah sumber teh Jasmine SIA.

“Skenario dalam iklan-iklan tersebut merupakan contoh komitmen kami untuk memberikan pengalaman istimewa bagi para pelanggan, dengan Singapore Girl melambangkan sejauh mana kami beroperasi untuk memberikan perasaan nyaman seperti suasana di rumah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

singapore airlines

Sumber : M. Tahir Saleh

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top