Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bogasari Expo Pamerkan Aneka Kuliner Terigu

BISNIS.COM, JAKARTA - PT Bogasari Flour Mills menggandeng 67 mitra binaannya dalam penyelenggaraan Bogasari Expo 2013 di Plaza Barat Senayan, Jumat–Minggu (28-30/6/2013.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 28 Juni 2013  |  15:13 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA - PT Bogasari Flour Mills menggandeng 67 mitra binaannya dalam penyelenggaraan Bogasari Expo 2013 di Plaza Barat Senayan, Jumat–Minggu (28-30/6/2013.

Berbagai kuliner berbasis terigu ditampilkan dalam acara tersebut mulai dari Bakmi KJM, Roti Maryam Gadrie, Gazzaz Kebab & Big Hot Dog, Ina Cookies, Pastel Ma' Cik, Poetri House of Pastel, Amanda Brownies Kukud, Hoka-Hoka Benta, Pia Cap Mangkok Malang, dan lainnya.

Direktur PT Indofoof Makmur Sentosa Franciscus Welirang mengatakan secara total UKM mitra binaan Bogasari di Indonesia hingga saat ini mencapai 53.699 pengusaha yang dikelompokkan dalam 32 region.

“UKM ini harus didorong dan dibina, semakin tumbuh pengusaha maka akan semakin bertambah permintaan, karena lebih dari 75% konsumen kami dari UKM,” ucapnya di sela-sela pembukaan Bogasari Expo 2013, Jumat (28/6/2013).

Untuk masyarakat atau mitra binaan yang ingin belajar dan berkonsultasi tentang usaha, dapat menghadiri Boga Bisnis yang akan diisi oleh para ahli dari Badan POM dan halal, HAKI, Perbankan, Permesinan dan Teknologi Usaha, serta pengembangan usaha melalui media.

"Di Boga Bisnis, masyarakat dan pelaku usaha dapat belajar dan berkonsultasi tentang usahanya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner indofood terigu bogasari
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top