Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PROSPEK PROPERTI 2013 Jadi Tema Seminar Bisnis Indonesia

JAKARTA—Harian Bisnis Indonesia menggelar seminar bertajuk  Prospek Bisnis Properti 2013 di Tengah Langkah Pembenahan Birokrasi  Rabu (30/1) pagi.
- Bisnis.com 30 Januari 2013  |  14:51 WIB

JAKARTA—Harian Bisnis Indonesia menggelar seminar bertajuk  Prospek Bisnis Properti 2013 di Tengah Langkah Pembenahan Birokrasi  Rabu (30/1) pagi.

Wakil Pemimpin Umum Bisnis Indonesia Ahmad Djauhar mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai bentuk partisipasi khususnya dalam upaya pembenahan industri properti.

"Sekarnag ini sedang terjadi booming properti dengan pertumbuhan yang sangat tinggi. Ada yang cerita, jualan apartemen seperti jualan pisang goreng," tutur Ahmad di Hotel Sahid Jaya di Jakarta.

Kendati demikian, di tengah cerahnya prospek bisnis properti yang juga merupakan barometer geliat perekonomian, masih cukup banyak kendala yang harus dibenahi. Salah satu contohnya adalah rumitnya birokrasi.

Adapun yang menjadi pembicara dalam seminar tersebut adalah Asisten Perekonomian dan Administrasi Pemprov DKI Hasan Basri Saleh, Ketua Lembaga Pengkajian Perumahan dan Pengembangan Perkotaan Indonesia Zulfi Syarif Koto, dan Ketua Umum DPP RealEstat Indonesia Setyo Maharso. (sut) 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top