Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Kereta Jakarta-Semarang Telat 1-4,5 Jam

SEMARANG-Sejumlah kereta api dari Jakarta tujuan Semarang, Solo dan Surabaya mengalami keterlambatan akibat bencana banjir yang melumpuhkan Ibukota sejak kemarin.
- Bisnis.com 18 Januari 2013  |  16:19 WIB

SEMARANG-Sejumlah kereta api dari Jakarta tujuan Semarang, Solo dan Surabaya mengalami keterlambatan akibat bencana banjir yang melumpuhkan Ibukota sejak kemarin.

 

Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi IV Semarang Surono mengatakan kereta yang mengalami keterlambatan paling lama adalah Fajar Utama Semarang yakni 4,5 jam.

 

“Normalnya Fajar Utama masuk ke Semarang pukul 03:38 WIB. Namun, karena banjir di Jakarta ada keterlambatan sekitar 4,5 jam,” ujarnya kepada Bisnis, hari ini (18/1).

 

Selain itu, Argo Bromo Anggrek tujuan Surabaya juga telat 3,5 jam ketika memasuki stasiun Tawang, Semarang. Sementara itu Kereta Api Senja Majapahit tujuan Malang terlambat 3 jam.

 

“Kereta Kertajaya terlambat 2 jam, sementara Argo Muria, Sindoro dan Brantas terlambat masing-masing 1,5 jam. Selain itu juga ada Gumarang dan Bangun Karta yang terlambat 1 jam”.

 

Meski kereta api asal Jakarta mengalami keterlambatan, namun dia memastikan keberangkatan kereta tujuan Ibukota tidak terganggu. Bahkan dia menjanjikan tidak ada keterlambatan yang signifikan dalam keberangkatan kereta. (yus)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Yusran-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top