Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDUSTRI HERBAL: Deltomed Laboratories perkenalkan logo baru

JAKARTA--PT Deltomed Laboratories, perusahaan herbal nasional, memperkenalkan logo baru perusahaannya pada tanggal unik dan cantik 12-12-12. Peluncuran logo baru perusahaan tersebut, berlangsung malam ini di Jakarta.
Adhitya Noviardi
Adhitya Noviardi - Bisnis.com 12 Desember 2012  |  21:44 WIB

JAKARTA--PT Deltomed Laboratories, perusahaan herbal nasional, memperkenalkan logo baru perusahaannya pada tanggal unik dan cantik 12-12-12. Peluncuran logo baru perusahaan tersebut, berlangsung malam ini di Jakarta.

"Logo baru ini dengan visualisasi yang lebih segar, muda, dinamis, dan modern," kata Mulyo Rahardjo, Managing Director PT Deltomed Laboratories, di sela-sela acara peluncuran di Jakarta, Rabu (12/12/2012) malam.

Dia menuturkan logo tersebut menggambarkan visi perusahaan dalam merumuskan, serta menempatkan herbal sebagai alternatif pengobatan alami yang berkualitas dan aman bagi seluruh keluarga, termasuk generasi muda.

"Modernisasi simbol gunungan yang mengarah ke kanan atas, menggambarkan misi perusahaan untuk terus mengembangkan potensi alami herbal, dan mengukuhkan posisi obat herbal Indonesia di dalam ranah pengobatan nasional dan internasional," ujarnya.

Dia menjelaskan logo baru ini menggambarkan karakteristik ttradisional dan natural dari nilai-nilai dan produk perusahaannya. Simbol delta dimodernisasikan menjadi kurva, namun tetap mewakili simbol gunungan dalam dunia pewayangan klasik, serta daun tabat barito yang merupakan asal dari nama Deltomed.

"Kami ingin mengukuhkan identitas perusahaan yang menghargai tradisi, dekat dengan alam, namun tetap dinamis mengikuti perkembangan dunia pengobatan modern," ungkap Mulyo.(msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Rahmayulis Saleh

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top