Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Penampakan Super Air Jet dan awak kabinnya. - Dok. Istimewa.
Premium

Manuver Bos Lion Air dengan Armada Berawak Kabin Casual?

04 Mei 2021 | 10:49 WIB
Perusahaan yang menjadi pengendali Super Air Jet adalah PT Kabin Kita Top.

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah lama beredar, kepastian munculnya maskapai baru yang disebut menjadi bagian dalam konglomerasi  Bos Lion Air Group, Rusdi Kirana, akhirnya muncul.

Berpose di depan pesawat berbadan jumbo dengan nuansa casual, para awak kabin dan kru maskapai yang dinamai Super Air Jet itu mengumumkan kehadirannya melalui keterangan tertulis.  

Super Air Jet dengan pesawat dan awak kabin menggunakan kostum coklat susu itu disiapkan untuk menyasar segmen milenial dengan harga terjangkau (low cost carrier/LCC). 

CEO Super Air Jet Ari Azhari menjelaskan maskapai ini didirikan sejak Maret 2021 dan memiliki kode penerbangan IU dari Asosiasi Pengangkutan Udara Internasional (IATA) dan SJV dari Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO). 

Super Air Jet Maskapai dirancang penumpang berjadwal harian dari Indonesia dan sepenuhnya dimiliki atas penyertaan modal orang lokal. 

Kementerian Perhubungan menyebutkan perusahaan yang menjadi pengendali Super Air Jet adalah PT Kabin Kita Top, yang beralamat di JL. Agave Raya No. 55, Jakarta Barat. 

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top