Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Ilustrasi pembangunan perumahan mewah./Antara - Aditya Pradana Putra
Premium

Investasi yang Solid, Properti Tetap Pilihan

21 Oktober 2020 | 20:21 WIB
Di tengah pandemi Covid-19 yang menekan perkonomian secara keseluruhan, bisnis properti terutama residensial tetap menjadi pilihan. Selain menjamah pasar end-user, juga merupakan pilihan investasi yang tetap solid.

Bisnis.com, JAKARTA – Pandemi Covid-19 selama 8 bulan ini menghantam sektor properti. Namun, pandemi itu tak menyurutkan semangat para pengembang besar terus berekspansi mengeluarkan produk perumahan.

Berdasarkan catatan Bisnis, Paramount Land meluncurkan hunian baru yang bernama Alma@Montana Village dengan nilai Rp1,9 miliar. Sebelumnya pada pertengahan tahun, Paramount Land meluncurkan Nara Village yang harganya mencapai Rp1,7 miliar.

Selain Paramount Land, Sinar Mas Land juga meluncurkan produk hunian secara aktif di tengah Pandemi. Adapun produk tersebut yakni FleekHauz dan Invensihaus R di Serpong, Garden Hous di Bekasi, Impresa Haus di Serpong, dan lain sebagainya.

Summarecon Agung juga menawarkan produk baru di Summareron Bogor dan Magenta Residence di Bekasi. Agung Podomoro Group juga meluncurkan produk hunian baru yakni Kota Podomoro Tenjo.

Lalu apa yang menjadi alasan para pengembang mengeluarkan produk baru di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai?

Associate Director Paramount Land M. Nawawi mengatakan developer memiliki tugas untuk menjual properti. Pada awal tahun, setiap developer telah memiliki planning produk apa yang akan diluncurkan dan program apa yang menarik para pembelinya.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top