Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Ilustrasi rumah mewah.  - istimewa
Premium

Menakar Kemampuan Milenial Mengakses Rumah Mewah

04 September 2020 | 15:37 WIB
Memiliki rumah mewah bisa dikatakan menjadi impian sebagian besar masyarakat, tak terkecuali kelompok milenial. Namun, masih realistiskah mimpi kaum milenial untuk memiliki rumah mewah?

Bisnis.com, JAKARTA – Harga properti di Ibu Kota selalu menarik perhatian. Tingkat urbanisasi yang tinggi membuat DKI Jakarta memiliki harga properti yang terus melesat setiap tahunnya.

Apalagi jika kawasan tersebut dibangun rumah mewah yang sudah pasti memiliki harga selangit. Kawasan elite di Jakarta, bahkan seringkali dijadikan sebuah pilihan investasi properti para konglomerat.

Kawasan Pondok Indah, Kemang dan Menteng menjadi komplek pemukiman yang dapat dijadikan contoh jika menyoal hunian elite.

Berlokasi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Pondok Indah dikenal sebagai pusat pemukiman para konglomerat hingga publik figur. 

Tak tanggung-tanggung, berdasarkan riset Lamudi kawasan Pondok Indah yang terkenal sebagai ‘Beverly Hils-nya’ Indonesia ini memiliki harga jual rata-rata mulai dari Rp40,9 juta per meter persegi.

Kemudian adapula daerah Kemang. Di Kemang harga hunian mulai di banderol dengan kisaran harga Rp30 juta per meter persegi

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top