Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (15/5/2015). - JIBI/Akhirul Anwar
Premium

Seandainya Ahok Jadi Komut Pertamina...

14 November 2019 | 14:27 WIB
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali menjadi buah bibir. Kali ini soal pencalonannya sebagai salah satu petinggi di badan usaha milik negara yang strategis, yakni PT Pertamina (Persero).

Bisnis.com, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali menjadi buah bibir. Kali ini soal pencalonannya sebagai salah satu petinggi di badan usaha milik negara yang strategis, yakni PT Pertamina (Persero).

Tidak hanya di panggung politik, ternyata pencalonannya sebagai bos BUMN tetap menarik diulas. Memang belum ada pernyataan resmi dari Menteri BUMN Erick Thohir tentang posisi Ahok.

Hanya saja, kabar Ahok bakal duduk di kursi petinggi Pertamina, pun sudah banyak beredar. Mari kita berandai-andai, jika Ahok memang diposisikan di BUMN dengan aset terbesar itu.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (tengah) menghadiri upacara pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Gedung Nusantara, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019)/ANTARA FOTO-Wahyu Putro A

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top