Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Lebaran, Penjualan di Pegipegi Naik Tiga Kali Lipat

Prospek perjalanan mudik dihantui oleh harga tiket pesawat yang terus mengalami peningkatan selama kuartal pertama tahun 2019 yang juga berdampak pada banyak sektor pariwisata
Logo pegipegi/istimewa
Logo pegipegi/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Prospek perjalanan mudik dihantui oleh harga tiket pesawat yang terus mengalami peningkatan selama kuartal pertama tahun 2019 yang juga berdampak pada banyak sektor pariwisata. Berdasarkan data internal, Pegipegi tetap mencatatkan pertumbuhan positif untuk seluruh transaksi penjualan tiket pesawat, hotel.

Serlina S. Wijaya, Chief Marketing Officer Pegipegi mengatakan mudik tahun ini merupakan momen yang spesial karena kami menghadirkan banyak kemudahan lewat kampanye #MudikDapetBerkah dengan peningkatan fitur dan serta diskon besar dengan tema BestPrize yang memberikan diskon tiket pesawat dan hotel hingga 144%.

"Program BestPrize telah kami luncurkan sejak 6 Mei dan akan berakhir di 9 Juni mendatang. Hasilnya sangat signifikan di mana terjadi peningkatan hingga tiga kali lipat jika dibandingkan pada periode Ramadan tahun lalu.” ujarnya dalam siaran persnya.

Peningkatan penjualan tiket pesawat dan hotel di Pegipegi sebesar tiga kali lipat menunjukkan performa bisnis yang berkelanjutan walaupun industri secara umum sedang mengalami tantangan. “Strategi kami selalu fokus untuk memberikan beragam solusi traveling bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan selalu memberikan kemudahan dan harga yang terjangkau setiap hari,” tutup Serlina.

Adapun beberapa destinasi favorit mudik tahun ini Pegipegi mencatat lima destinasi populer yakni:
Padang, meningkat 20% dibandingkan tahun lalu
Jogja, meningkat 21% dibandingkan tahun lalu
Medan, meningkat 24% dibandingkan tahun lalu
Surabaya, meningkat 46% dibandingkan tahun lalu
Makassar, meningkat 74% dibandingkan tahun lalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper