Jelang Lebaran, Pegipegi Luncurkan 4 Fitur Terbaru

Pegipegi, perusahaan penyedia solusi perjalanan secara online di Indonesia meluncurkan empat fitur andalan jelang lebaran 2019. Keempat fitur itu yakni Online Check-In, Online Refund, PayLater, dan Travel Insurance, yang ditujukan untuk memudahkan pemudik
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 Mei 2019  |  09:19 WIB
Jelang Lebaran, Pegipegi Luncurkan 4 Fitur Terbaru
Busyra Oryza, Corporate Communications Manager Pegipegi saat konferensi pers - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pegipegi, perusahaan penyedia solusi perjalanan secara online di Indonesia meluncurkan empat fitur andalan jelang lebaran 2019. Keempat fitur itu yakni Online Check-In, Online Refund, PayLater, dan Travel Insurance, yang ditujukan untuk memudahkan pemudik.

Fitur Online Check-In memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menghindari keterlambatan saat check-in di bandara, karena biasanya volume penumpang akan meningkat pada masa ini dan mengakibatkan antrian panjang. Pelanggan juga dimudahkan dalam hal pembayaran melalui PayLater dari Kredivo sehingga dapat mencicil hingga 12 bulan.

Selain itu, pelanggan tidak perlu khawatir saat melakukan perjalanan dengan adanya fitur Travel Insurance yang akan memberikan perlindungan untuk keterlambatan hingga kecelakaan diri. Jika pelanggan pada akhirnya perlu membatalkan perjalanan, fitur Online Refund hadir di mana pelanggan hanya perlu submit lewat aplikasi Pegipegi.

Selain pengenalan fitur tersebut, Pegipegi juga memberikan diskon yang menarik hingga 144% bertemakan BestPrize. Selama 13 Mei s.d. 9 Juni 2019, pelanggan bisa mendapatkan promo tiket pesawat dengan diskon s.d. 64% dan promo hotel dengan diskon s.d. 80%. Tidak hanya itu, Pegipegi juga menyediakan berbagai macam promo menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh pelanggan seperti Diskon Kupon Pegipegi, Harga Spesial, dan diskon dari bank partner melalui penawaran kartu kredit dan debit.

Selama bulan Ramadan dari tanggal 6 Mei hingga 4 Juni 2019, Pegipegi akan mendonasikan sebagian dari transaksi tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta sebesar Rp500—Rp5.000 untuk mereka yang membutuhkan bekerja sama dengan Rumah Zakat.

Busyra Oryza, Corporate Communications Manager Pegipegi mengatakan bahwa momen mudik merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia di mana mereka dapat berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama sanak saudara. “Di periode Lebaran 1440 H ini kami terus berkomitmen untuk memberikan banyak kemudahan dengan menghadirkan fitur baru, diskon hingga 144%, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan sesama sehingga bulan Ramadan ini semakin terasa berkah bagi seluruh masyarakat Indonesia”.

Hal senada juga disampaikan oleh Ryan Kartawidjaja, Head of Business Development & Strategic Partnership Pegipegi “Di periode Ramadan kali ini kami menggandeng banyak partner dari hotel, bank, dan lembaga nirlaba untuk bergabung bersama menyukseskan mudik agar membawa banyak keberkahan bagi seluruh masyarakat Indonesia”.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top