Dell Luncurkan Laptop Vostro dan Latitude Terbaru ke Pasar Indonesia

Dell Indonesia memperkenalkan sederet varian laptop Vostro dan Latitude terbaru yang didesain untuk menunjang gaya hidup pekerja saat ini dan membantu mereka beradaptasi dan bertransisi menghadapi masa depan.
Wike Dita Herlinda | 14 Maret 2018 17:39 WIB
Ilustrasi New Vostro 14 3000 Dell Laptops - IndiaMART

Bisnis.com, JAKARTA — Dell Indonesia memperkenalkan sederet varian laptop Vostro dan Latitude terbaru yang didesain untuk menunjang gaya hidup pekerja saat ini dan membantu mereka beradaptasi dan bertransisi menghadapi masa depan.

Inovasi dan pembaruan pada produk-produk yang diluncurkan pada Rabu (14/3/2018) tersebut dirancang untuk meningkatkan kinerja, fungsionalitas, dan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Selain itu, Dell Indonesia juga mengungkapkan proyek percontohan pertama di industri teknologi untuk menggunakan kembali emas dari limbah elektronik menjadi motherboard baru.

“Di Dell, inovasi tidak pernah tidur. Kami selalu aktif menciptakan teknologi yang menembus batasan yang bisa dilakukan” kata Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia.

Jajaran Vostro baru dan Latitude yang telah diperbarui ini dibuat dengan mempertimbangkan tren bekerja mobile, selaras dengan masukan dari beragai penelitian yang disponsori Dell.

Riset global terbaru menunjukkan dampak teknologi-teknologi baru bermunculan dimana 48% pemimpin bisnis global yang berpartisipasi dalam riset ini, termasuk para pemimpin di Asia Pasifik dan Jepang (APJ), menyatakan bahwa dengan menyerahkan tugas-tugas rutin kepada mesin, mereka akan merasa lebih senang dengan pekerjaan mereka di masa depan.

laptop-latitude-13-7390-2in1/Dell

Itulah Mengapa banyak perusahaan dan tenaga kerja saat ini semakin kritis dalam memilih perangkat yang mereka butuhkan untuk menunjang pekerjaan dan membantu mereka beradaptasi dengan tren kerja di masa depan.

“Kami memasuki tren bekerja di masa depan dimana cara orang bekerja dan menjalankan bisnis mereka selalu berubah seiring dengan perkembangan teknologi yang terus terjadi. Ada harapan besar dari dampak positif yang dihasilkan teknologi-teknologi baru tersebut,” ujar Primawan Badri, Country Commercial Client Solutions, Dell Indonesia.

“Untuk melakukan itu semua, pelanggan kami menginginkan perangkat yang dapat membantu mereka tetap produktif hari ini dan membantu mereka belajar untuk menghadapi masa depan, didukung kinerja, mobilitas dan keamanan yang dinyatakan sebagai fitur-fitur utama yang mereka butuhkan.”

Dell Vostro terbaru dan Dell Latitude yang diluncurkan hari ini menjawab permintaan pasar akan perangkat yang lebih tipis, ringan dan lebih tangguh untuk menunjang berbagai cara orang bekerja.

Semua produk tersedia di Indonesia, kecuali ada catatan tersendiri

· Dell Vostro 13 5000 (5370) dengan harga mulai dari Rp10.700.000

· Dell Vostro 14 5000 (5471) dengan harga mulai dari Rp10.300.000

· Dell Latitude 13 7000 (7390) dengan harga mulai dari Rp19.600.000

· Dell Latitude 13 7000 (7390) 2-in-1 dengan harga mulai dari Rp23.000.000

· Dell Latitude 12 5000 (5290) dengan harga mulai dari Rp13.900.000

Tag : dell
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top