Hypstar Perkenalkan Fitur Flame

Platform video pendek global Hypstar memperkenalkan fitur terbarunya bernama Flame yaitu mata uang digital yang dapat diperoleh pengguna aplikasi tersebut melalui video pendek yang dibagikan kepada teman.
Sholahuddin Al Ayyubi | 30 November 2017 17:36 WIB
Logo Hypstar
Bisnis.com, JAKARTA--Platform video pendek global Hypstar memperkenalkan fitur terbarunya bernama Flame yaitu mata uang digital yang dapat diperoleh pengguna aplikasi tersebut melalui video pendek yang dibagikan kepada teman.
 
Senior Marketing Manager Hypstar Indonesia, Dina Bhirawa optimistis melalui fitur terbaru Hypstar tersebut, pengguna dapat terpacu agar semakin kreatif dalam menggunakan aplikasi tersebut.
 
Pasalnya, menurut Dina, semakin kretif pengguna aplikasi Hypstar maka semakin banyak mendapatkan uang digital tersebut.
 
"Kami berharap dengan adanya fitur ini Hypstar dapat memacu kreativitas pengguna dalam menggunakan media sosial dan aplikasi Internet dengan baik," tuturnya, Kamis (30/11).
 
Selain fitur Flame, dia mengatakan Hypstar juga telah menyediakan paket lengkap untuk generasi muda yang aktif seperti fitur video pendek dengan berbagai animasi stiker berbagai genre musik dan efek khusus lainnya.
 
"Jadi selain mendapatkan uang digital tadi, para pengguna aplikasi Hypstar juga akan terkenal dan memiliki penggemar," katanya.
 
Menurutnya, Hypstar juga secara rutin membagi-bagikan hadiah kepada pengguna untuk memperkuat pengguna aplikasi tersebut di dalam negeri.
 
Dia mengatakan pengguna cukup mengunggah video dengan tanda pagar #HYPSTARXHITAMPUTIH untuk mendapatkan hadiah iPhone 8.
 
"Promo ini berlangsung dari 28 November-3 Desember 2017. Jadi ayo kita pakai aplikasi ini untuk mendapatkan hadiah," ujarnya.
Tag : teknologi informasi, video
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top