Platform Game Live Streaming Game.ly Hadir di Indonesia

Sholahuddin Al Ayyubi
Minggu, 4 November 2018 | 12:29 WIB
Tangkapan layar gamely.com
Tangkapan layar gamely.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Game.ly telah menyiapkan wadah berupa platform game live streaming untuk para penggemar game sejalan dengan semakin pesatnya perkembangan industri game dan antusiasme pelaku eSports di Indonesia.

Vice President (VP) Game.ly Indonesia, Ryan Lymn mengemukakan penggemar game kini sudah bisa merasakan pengalaman menonton live streaming game yang disiarkan para streamer Game.ly yaitu Bigetron eSports dan XCN Gaming hingga game influencers.

Menurutnya, melalui tagline Life As A Game, penggemar game kini dapat menyiarkan game apa pun dan kapan pun serta di mana pun.

"Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap dunia game begitu besar, berbagai game telah menarik perhatian penggemar game di Indonesia. Banyak pemain yang berpotensi, di luar sana semakin banyak yang bermunculan, oleh karena itu Game.ly menjadi rumah tempat bertemunya berbagai komunitas game untuk saling berbagi," tutur Ryan, Minggu (4/11/2018).

Dia juga menjelaskan penggemar game kini tidak hanya bisa menjadi penonton pada Game.ly, tetapi bisa menjadi streamer sekaligus mengembangkan bakat pada bidang game.

Menurutnya, sampai saat ini Game.ly memiliki lebih dari 70 game influencer.

"Game.ly berkomitmen untuk menjadi platform online terbaik yang dapat digunakan para pecinta game online di Indonesia," kata Ryan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper