Infinix Perkenalkan Hot S3X Berkamera AI

Produsen ponsel pintar global Infinix telah memperkenalkan produk teranyarnya bernama Infinix Hot S3X yang sudah memiliki tampilan Notch Display dan berteknologi artificial intelligence (AI) di bagian kamera.
Sholahuddin Al Ayyubi | 21 Agustus 2018 01:22 WIB
Ponsel pintar produksi Hong Kong Infinix. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - JAKARTA--Produsen ponsel pintar global Infinix telah memperkenalkan produk teranyarnya bernama Infinix Hot S3X yang sudah memiliki tampilan Notch Display dan berteknologi artificial intelligence (AI) di bagian kamera.

 SEA Regional Head Infinix Mobility, Marcia Sun menjelaskan Infinix Hot S3X dihadirkan setelah vendor ponsel tersebut berhasil menarik minat konsumen pada seri sebelumnya Infinix Hot S3. Marcia memprediksi Infinix Hot S3X juga akan menarik minat pengguna ponsel Indonesia, karena telah dilengkapi dengan fitur kamera terbaik dan berteknologi AI.
 
"Infinix Hot S3X akan menjadi pilihan yang tepat bagi para social media enthusiast yang mengutamakan kualitas terbaik pada setiap konten yang mereka bagikan di media sosialnya masing-masing," tuturnya, Senin (20/8/2018).
 
Menurut Marcia, teknologi AI pada Infinix Hot S3X itu  dapat memaksimalkan fitur pada kamera, sehingga mampu mendeteksi setiap ekspresi pengguna dan menghasilkan gambar terbaik. Selain itu, ponsel yang memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh tersebut juga rencananya akan dipasarkan secara online di Lazada mulai 31 Agustus 2018 dengan harga Rp2,2 juta dan Rp2,1 juta saat flash sale.
 
"Infinix Hot S3X adalah smartphone pertama kami yang mengusung desain notch, dan mengadopsi AI Technology untuk memaksimalkan fitur pada kamera, sehingga mampu mendeteksi setiap ekspresi pengguna dan menghasilkan gambar terbaik," kata Marcia.

Tag : Infinix
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top