Zebra Technologies Luncurkan Komputer Genggam MC3300

Perangkat komputer genggam ini dapat membantu perusahaan dalam memperkuat operasi mereka mulai dari toko ritel hingga ke pusat distribusi atau gudang.
Dhiany Nadya Utami | 29 Mei 2018 20:40 WIB
Komputer mobile MC3300 keluaran Zebra Technologies Corporation - Zebra Technologies

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan perangkat komputer Zebra Technologies Corporation meluncurkan seri terbaru komputer mobile mereka yakni MC3300.

Director Asia Pacific Product Management Zebra Technologies April Shen menyatakan perangkat komputer genggam ini dapat membantu perusahaan dalam memperkuat operasi mereka mulai dari toko ritel hingga ke pusat distribusi atau gudang.

“Komputer genggam MC3300 yang baru dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang memungkinkan para pekerja untuk meningkatkan produktivitas dan fleksibilitas dalam manajemen gudang dan inventaris,” ungkapnya dalam keterangan pers yang dikutip Bisnis, Selasa (29/5/2018).

Komputer mobile MC3300 kini tersedia dalam beberapa form factor dengan fitur-fitur pengambilan data yang canggih, yang dapat memindai barcode 1D/2D dalam semua kondisi baik dalam jangkauan jarak jauh maupun dekat.

Kemampuan push-to-talk (PTT) dan WorkForce Connect berbasis Wi-Fi memungkinkan para pekerja untuk berkomunikasi dengan instan, dari bagian belakang ke bagian depan toko. Pun, baterai warm-swap yang menyokong perangkat ini diklaim mampu mengeliminasi downtime sehingga memudahkan para pekerja menyelesaikan tugas mereka.

Inovasi lainnya, perangkat berbasis Android ini dilengkapi dengan Mobility DNA untuk membantu menyederhanakan penggunaan dan pengembangan aplikasi yang diperlukan untuk melakukan transisi dari investasi mobile berbasis Windows.

Selain itu, dalam software Mobility DNA terdapat aplikasi Device Diagnostics untuk memaksimalkan ketersediaan perangkat melalui sebuah fitur yang dapat menentukan kerusakan perangkat sebelum melakukan perbaikan.

“Didukung pula oleh Zebra OneCare dan LifeGuard  untuk Android, sebuah pembaruan keamanan yang diperluas memastikan keamanan sistem operasi setiap saat selama masa penggunaan MC3300,” tambahnya.

Tag : solusi teknologi
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top